JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Update Terbaru Kasus Penyerangan Pendekar Kera Sakti Sragen. Kapolsek Sebut Semu Tersangka Sudah Ditangkap

Kapolsek Mondokan, AKP Kabar Bandiyanto saat menjenguk anggota perguruan silat Kera Sakti yang menjadi korban pengeroyokan di Puskesmas Mondokan. Foto/Dok Polres
   
Kapolsek Mondokan, AKP Kabar Bandiyanto saat menjenguk anggota perguruan silat Kera Sakti yang menjadi korban pengeroyokan di Puskesmas Mondokan. Foto/Dok Polres

SRAGENPolsek Mondokan menyatakan sudah tidak ada lagi pelaku penyerangan dan pengeroyokan yang melukai dua pendekar perguruan silat Kera Sakti di Mondokan, Sragen, Minggu (7/1/2018) dinihari. Menurut Kapolsek AKP Kabar Bandiyanto, seluruh tersangka sudah ditangkap dan diamankan.

Hal itu disampaikan Kapolsek, Jumat (12/1/2018). Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia menyampaikan sudah tidak ada tersangka yang dikejar lagi. Ia menyebut empat tersangka sudah diamankan di jeruji besi semua.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

“Sudah ditangkap semua. Tidak ada lagi yang diburu atau dikejar, ” paparnya.

Mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kapolsek menguraikan para tersangka yang sudah ditangkap berjumlah total empat orang. Ia menampik jika pelaku berjunkah delapan orang seperti pada rilis awal.

Sebelumnya, ada tiga pelaku yang diringkus Senin (8/1/2018). Ketiga pelaku yang langsung ditetapkan tersangka itu masing-masing Ribut Setiawan Prayogo (28) warga Dukuh Cranggang RT 25, Gemantar, Mondokan, Perianto alias Feri (21) warga Dukuh Gemantar RT 20, dan Sujiyanto alias Togog (21) warga Dukuh Kukunrejo RT 22, Gemantar, Mondokan.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Sehari berikutnya, polsek kembali mengamankan dua pelaku pada Selasa (9/1/2018) pagi.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Mondokan, AKP Kabar Bandiyanto bersama tim. Kedua pelaku ditangkap di rumah masing-masing di hadapan orangtua mereka.

“Keduanya atas nama Adip dan Alfian, semua warga Mondokan, ” ujar AKP Kabar mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman.

Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com