JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral, Video Mengerikan Motor Nyelonong Gasak Kerumunan Bocah. Lokasi Disebut di SMP Muh 9 Gemolong Sragen

Salah satu akun di FB yang mengunggah video viral pemotor matic gasak kerumunan anak. Foto/FB
   
Salah satu akun di FB yang mengunggah video viral pemotor matic gasak kerumunan anak. Foto/FB

SRAGEN– Publik dunia maya Sragen digegerkan dengan sebuah video pengendara motor matic yang ngamuk nyelonong menggasak gerbang dan anak-anak sedang bermain di halaman. Video berdurasi 1 menit 23 detik itu menjadi viral di youtube dan beredar luas di media sosial.

Dalam video yang diunggah beberapa akun dan banyak menjadi perbincangan netizen itu, disebut lokasi kejadian ada di halaman SMP Muh 9 Gemolong, Sragen.

Salah satu video yang menjadi viral itu diunggah oleh akun bernama Ari Muntaha di youtube. Di pengunggah menukis judul Awalnya anak-anak asyik bermain di halaman sekolah, tiba2 motor matic ini datang lalu.

Hingga Minggu (28/1/2018) dinihari, video itu sudah ditonton 906.000 kali lebih. Dengan 2.000 dijempol tapi 672 dijempol turun alias dislike. Tapi di video unggahan akun ini tidak disebutkan lokasinya.

Unggahan video di youtube yang menjadi viral. Sumber/Youtube

Sementara video yang sama juga diunggah oleh akun Plaur TV. Meski tak seramai unggahan Ari Muntaha, di video itu sempat ditulis narasi bahwa lokasi kejadian ada di SMP Muh 9 Gemolong, Sragen.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Ditulis pula narasi bahwa pengendara motor matic itu bapak yang pingsan lalu menabrak gerbang sekolah dan anak-anak yang sedang bermain.

Video yang sama juga diunggah beberapa akun lainnya. Secara sepintas video itu memperlihatkan ketika beberapa anak-anak sedang berkumpul dan bermain di halaman yang dimungkinkan halaman sekolah.

Dalam video terlihat pagar depan bercat hijau begitu pula gapuranya. Pintu gerbang dari teralis dalam kondisi terbuka sedikit.

Foto/Youtube

Kemudian saat anak-anak berkumpul di halaman tengah depan pintu gerbang, dari jalan lurus depan gerbang terlihat pengendara motot matic dengan dua orang pembonceng melaju dengan kencang. Beberapa detik kemudian, pengendara motor itu langsung lurus menabrak gerbang dan menerjang kerumunan anak-anak yang tengah bermain.

Setelah menggasak anak-anak itu, motor ngglasar dan tiga orang yang menaiki terpental ke halaman. Satu pembonceng di depan langsung berdiri sedang pengendara dan pembonceng di belakang yang tubuhnya lebih besar terkapar.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Setelah itu, anak-anak yang diterjang ketakutan dan berhamburan lari. Dalam video itu tidak terlihat ada korban yang parah. Anak yang diterjang pertama kali berhasil lari ketika ditubruk motor.

Beredarnya video yang disebut-sebut berlokasi di SMP Muh Gemolong itu juga ramai dibicarakan di grup FB salah satunya KWS. Akun kekiniananakhitsz menulis status kejadian ini pas mengendarai motor tiba-tiba bapaknya kambuh dan menyebabkan kecelakaan

TKP: SMP Muhammadiyah 9 Gemolong.Di keterangan menunjukkan tayangan video itu sudah menunjuk angka 55.154 tayangan.

Unggahan itu juga langsung mengundang komentar yang rata-rata menanyakan kebenaran lokasi kejadian di Gemolong. Sebagian membenarkan kejadian itu dan lokasinya di SMP Muh 9 Gemolong seperti yang ditulis.  Seperti salah satu akun edward aditya saputra mengomentari bener lur telur.

Namun ada pula yang mengomentari lokasinya lain. Seperti akun ags berkomentar itu kejadiannya kemarin di masjid gemolong dan masih banyak lagi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com