JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Wah, 10 Pejabat Pemkab Karanganyar Dijatah Mobil Dinas Rp 2,2 Miliar..

Juliyatmono. JSNews/Yok
   
Juliyatmono. JSNews/Yok

KARANGANYAR–  Pemkab Karanganyar mengalokasikan pembelian 10 unit mobil baru di 2018 ini. Sepuluh mobil dinas itu diperuntukkan bagi 10 Kabag yang bertugas di lingkungan Kantor Setda Karanganyar.

Sepuluh unit mobil dinas itu akan menelan anggaran sebesar Rp 2,2 miliar.Sedangkan mobil dinas lama, akan digunakan sebagai kendaraan operasional dinas lain.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, kepada wartawan, mengatakan, pemebelian mobil ini sebagai pengganti mobil dinas para Kabag yang lama dan dinilai sudah tidak layak. Pasalnya, mobil dinas lama yang merupakan pengadaan tahun 2004 lalu, sudah tidak optimal lagi untuk  menunjang operasional para kepala bagian.

Menurut bupati, 10 Kabag yang mendapat jatah mobil baru ini, dianataranya, Kabag Orpeg, Kabag ULP, Kabag Humas dan  Protokol, Kabag Kesra, Kabag Umum dan Keuangan, Kabag Perekonomian, serta Kabag Pembangunan.

“Mobil baru ini untuk sepuluh Kabag. mobil dinas yang lama merupakan pengadaan tahun 2004 dan sudah tidak layak untuk operasional,” kata bupati, Rabu (31/01/2018).

Sementara itu, Kabag Pembangunan yang juga Pelaksana tugas Kabag perlengkpan, Sugeng Raharto, mengatakan, selain pegadaan mobil dinas bagi para Kabag, Pemkab tahun ini juga akan mengganti mobil operasional para camat. Hanya saja, menurut Sugeng, pengadaan mobil dinas para camat ini, langsung dibawah Badan Keuangan Daerah.

“Tahun ini, kita juga akan mengganti mobil dinas para camat. Mobil dinas yang lama juga sudah tidak layak dan tidak lagi optimal dalam menunjang tugas di daerah,” ujar Sugeng. Wardoyo

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com