JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Warga Padati Lokasi Sawah Tempat Olah TKP Purnawirawan TNI Yang Ditemukan Tewas Tergeletak..

Kerumunan warga saat memadati lokasi olah TKP di sawah milik purnawirawan TNI asal Karangmalang yang ditemukan meninggal di sawah, Selasa (9/1/2018).
   
Kerumunan warga saat memadati lokasi olah TKP di sawah milik purnawirawan TNI asal Karangmalang yang ditemukan meninggal di sawah, Selasa (9/1/2018).

SRAGEN – Tim Identifikasi Polres Sragen dan Polsek Karangmalang menggelar identifikasi dan olah TKP di lokasi kejadian sawah tempat meninggalnya Suyatno (56), purnawirawan TNI asal Dukuh Pungkruk RT 07, Desa Plosokerep, Karangmalang.

Olah TKP digelar Selasa (9/1/2018) dengan mengecek dan memeriksa lokasi kejadian. Kegiatan olah TKP disaksikan puluhan warga yang memadati sekitar lokasi sawah milik korban.

Tim juga memeriksa sisa insektisida dan obat semprot tanaman padi yang ditemukan di sawah dekat lokasi tewasnya korban.

“Diduga kurang hati hati saat menyemprot padi, sehingga berakibat fatal bagi kondisi kesehatan Suyatno, lantaran ia memiliki catatan kesehatan yang kurang baik. Menurut salah satu keluarganya sering keluar masuk rumah sakit akibat penyakit komplikasi yang di deritanya, berakibat ia langsung tewas di persawahan dengan posisi  tertelungkup masih lengkap dengan alat semprotnya, “ terang Kapolsek Karangmalang AKP Agus Irianto dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Olah TKP dipimpin langsung Kapolsek AKP Agus Irianto.  Menurutnya,  dari keterangan pihak keluarga, korban sempat berangkat pukul 06.00 WIB dan pamit menyemprot padi dengan menggunakan alat penyemprot pestisida.

Sekitar pukul 14.00 Wib, istri korban sudah merasa kurang enak. Ia sempat mengirim pesan melalui tukang sayur, agar suaminya segera pulang. Setelah dicari,  korban sudah ditemukan tergeletak tak bernyawa dalam posisi telungkup di areal sawah.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Kapolsek Karangmalang, AKP Agus Irianto mengungkapkan kematian Suyatno (56), purnawirawan TNI asal Dukuh Pungkruk RT 7, Desa Plosokerep, Karangmalang tidak hanya karena riwayat penyakit komplikasi semata. Korban diduga kuat juga keracunan saat menyemprot padinya dengan insektisida. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini