JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bikin Miris, ABG Selogiri Korban Kakek Uzur Tak Lulus SD, Punya Sakit Menahun Perminggu Tebus Obat

Barang bukti yang diamankan petugas. Dok. Polres Wonogiri
   
Barang bukti yang diamankan petugas. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI-Nasib Bunga (nama samaran), ABG 16 tahun asal Kecamatan Selogiri ini benar-benar malang. Dia menjadi korban kebiadaban kakek Suradi (73), yang notabene adalah tetangganya sendiri.

Selain itu, Bunga ternyata tidak seberuntung rekan seusianya yang bisa menikmati keceriaan masa remaja. Dia berasal dari kalangan keluarga miskin. Bahkan dia tidak lulus SD, tepatnya hanya jebolan kelas 2.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

“Korban merupakan anak nomor lima dari enam bersaudara. Memang dia ini berasal dari keluarga yang kurang mampu, kedua orang tuanya petani,” ungkap Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Rabu (7/2/2018).

Bukan hanya itu, menurut dia, korban selama ini diketahui mengidap penyakit menahun. Bahkan, setiap minggunya korban harus menebus obat ke rumah sakit.

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

Sebagaimana diwartakan, Suradi, dilaporkan lantaran diduga menyetubuhi korban. Pelaku memberi uang Rp 35 ribu kepada Bunga setelah menggagahinya. Perbuatan bejat sudah kerap dilakukan terhadap korban. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com