loading...
Dhawiya Zaida dan Ibunya, Elvy Sukaesih. Foto/Tribunnews

JAKARTA– Deretan artis yang tertangkap dalam jerat narkoba kian bertambah panjang.  Setelah Fachri Albar dan Roro Fitria,  Polda Metro Jaya kembali menangkap salah satu artis yang juga putri bungsu penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiyah Zaida.

Bahkan, Dit Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ) yang melakukan penggerebekan Dhawiya di rumahnya di Cawang,  Jakarta Timur Jumat (16/2/2018), menangkap tiga orang putra-putri penyangi dangdut yang dijuluki Ratu Dangdut itu.

Ketiga putra-putri Elvy Sukaesih itu adalah Dhawiya Zaida, Syehan, dan Muhammad. Sedangkan calon mantu Syehan bernama Chauri dan pacar Dhawiya Zaida bernama ali.

Baca Juga :  Ini Berapa Tatanan Bagi Pegawai di Era New Normal, Salah Satunya Gunakan Baju Lengan Panjang

Penggerebekan berawal ketika polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa tersangka Muhammad sering melakukan transaksi narkoba di kawasan Cawang.

Selanjutnya polisi melakukan pemantauan, lalu melakukan penangkapan.

“Dari penangkapan tersebut telah diamankan barang bukti Shabu dalam tiga plastik kecil dengan berat yang berbeda,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono via Whatss App.

Tiga putra-putri Elvy Sukaesih saat ditangkap polisi. Foto/Tribunnews

Selain itu, polisi juga menyita 2 alat hisab shabu, 9 cangklon kaca, 4 selang plastik, 4 telepon seluler, dan 1 timbangan digital.

Barang buti yang didapat dari tangan Dhawiya yakni narkotika jenis sabu seberat 0.45 gram dan 0.49 gram.

Baca Juga :  Ini Sejumlah Fakta, Gadis 18 Tahun Dirudapaksa 5 Pria di Tulungagung hingga Video Viral di WA

“Serta alat hisap sabu bekas pakai. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan di Polda Metro Jaya untuki dilakukan penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (16/2/2018).

Personel Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan Dhawiya dikediamannya yang berlokasi di daerah cawang Jakarta Timur.

“Memang betul Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Jean Calvin menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya, pada hari Jumat tanggal 16 feb 2018 di rumahnya Cawang Jakarta Timur,” tambah Argo. Tribunnews