JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Sragen: Innalillahi, PNS BPPKAD Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Karangtengah

Salah satu unggahan foto almarhum dan ucapan belasungkawa dari rekan-rekan serta netizen di grup FB KWS. Sumber/KWS
   
Salah satu unggahan foto almarhum dan ucapan belasungkawa dari rekan-rekan serta netizen di grup FB KWS. Sumber/KWS

SRAGEN– Nasib tragis menimpa PNS di lingkungan Pemkab Sragen,  Agus Budi Raharjo (53). PNS yang diketahui bertugas sebagai staff Bidang Retribusi BPPKAD itu ditemukan tewas mengenaskan akibat kecelakaan di jalan Mayor Suharto No.6, Karangtengah,  Sragen.

Tragisnya,  pengendara motor yang diduga menabrak PNS adal Bangak RT 1/1, Sine,  Sragen itu justru kabur tak bertanggungjawab. PNS malang itu dibiarkan terkapar bersimbah darah di tengah jalan sebelum kemudian ditemukan warga sekitar.

Insiden tabrak lari itu diketahui terjadi Selasa (30/1/2018) malam. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.40 WIB.

Menurut data di Mapolres Sragen,  korban ditemukan sudah tergeletak di jalan raya dalam kondisi luka parah di bagian kepala belakang,  hidung keluar darah dan kening sebelah kanan.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Dari keterangan saksi yang dimintai keterangan oleh penyidik,  Ayub dan Davin, tetangga korban, kecelakaan terjadi saat kondisi hujan deras.

Malam itu, korban sempat diketahui berjalan kaki dari arah barat. Kondisi lokasi kejadian yang agak kurang penerangan,  diduga memicu penabrak terganggu pandangan.

Pengendara motor tak dikenal itu kemudian menggasak korban dari belakang hingga korban terjatuh dan tergilas hingga tewas di lokasi kejadian. Kabar yang beredar,  aksi pelaku menggasak korban sempat terekam CCTV.

Baca Juga :  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri

“Setelah menabrak,  pengendara motor pelakunya diduga langsung kabur. Saksi hanya melihat korban sudah tergeletak luka parah. Kondisi hujan deras dan gelap sehingga pelaku nggak bisa terkejar, ” ujar salah satu penyidik Laka di Polres Sragen yang minta tak disebut identitasnya Rabu (31/1/2018).

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Saat ini masih dilakukan penyelidikan atas kejadian itu dan akan berupaya melacak pelaku penabrak.

Di sisi lain,  kepergian PNS yang dikenal berpenampilan sederhana itu memantik empati dari kolega dan rekan dinas korban.

Bahkan di beberapa media sosial,  banyak rekan dan netizen yang menyampaikan belasungkawa. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com