JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Sragen: Innalillahi, PNS BPPKAD Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Karangtengah

Salah satu unggahan foto almarhum dan ucapan belasungkawa dari rekan-rekan serta netizen di grup FB KWS. Sumber/KWS
ย ย ย 
Salah satu unggahan foto almarhum dan ucapan belasungkawa dari rekan-rekan serta netizen di grup FB KWS. Sumber/KWS

SRAGEN– Nasib tragis menimpa PNS di lingkungan Pemkab Sragen, ย Agus Budi Raharjo (53). PNS yang diketahui bertugas sebagai staff Bidang Retribusi BPPKAD itu ditemukan tewas mengenaskan akibat kecelakaan di jalan Mayor Suharto No.6, Karangtengah, ย Sragen.

Tragisnya, ย pengendara motor yang diduga menabrak PNS adal Bangak RT 1/1, Sine, ย Sragen itu justru kabur tak bertanggungjawab. PNS malang itu dibiarkan terkapar bersimbah darah di tengah jalan sebelum kemudian ditemukan warga sekitar.

Insiden tabrak lari itu diketahui terjadi Selasa (30/1/2018) malam. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.40 WIB.

Menurut data di Mapolres Sragen, ย korban ditemukan sudah tergeletak di jalan raya dalam kondisi luka parah di bagian kepala belakang, ย hidung keluar darah dan kening sebelah kanan.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Dari keterangan saksi yang dimintai keterangan oleh penyidik, ย Ayub dan Davin, tetangga korban, kecelakaan terjadi saat kondisi hujan deras.

Malam itu, korban sempat diketahui berjalan kaki dari arah barat. Kondisi lokasi kejadian yang agak kurang penerangan, ย diduga memicu penabrak terganggu pandangan.

Pengendara motor tak dikenal itu kemudian menggasak korban dari belakang hingga korban terjatuh dan tergilas hingga tewas di lokasi kejadian. Kabar yang beredar, ย aksi pelaku menggasak korban sempat terekam CCTV.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

“Setelah menabrak, ย pengendara motor pelakunya diduga langsung kabur. Saksi hanya melihat korban sudah tergeletak luka parah. Kondisi hujan deras dan gelap sehingga pelaku nggak bisa terkejar, ” ujar salah satu penyidik Laka di Polres Sragen yang minta tak disebut identitasnya Rabu (31/1/2018).

Kapolres Sragen, ย AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Saat ini masih dilakukan penyelidikan atas kejadian itu dan akan berupaya melacak pelaku penabrak.

Di sisi lain, ย kepergian PNS yang dikenal berpenampilan sederhana itu memantik empati dari kolega dan rekan dinas korban.

Bahkan di beberapa media sosial, ย banyak rekan dan netizen yang menyampaikan belasungkawa. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com