JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Sragen: Naik Vixion, Warga Tangen Tewas Mengenaskan Tergilas Pikap

Ilustrasi korban pemotor tewas terlindas pikap. Foto/Wardoyo
   
Kondisi korban tewas kecelakaan terlindas pikap di Galeh, Tangen, Sabtu (3/2/2018) pagi. Foto/FB KWS

SRAGEN– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tangen-Galeh tepatnya di perkebunan Gendol,  Tangen,  Sabtu (3/2/2018) pagi.  Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan tergilas mobil pikap dari arah berlawanan.

Korban diketahui bernama Riyatwanto (24) warga Dukuh Mojo RT 8/3, Sigit Tangen.  Ia tewas seketika usai menabrak dan kemudian terlindas mobil Pikap L 300 G 8648 PG yang dikemudikan Nurrohman (25) asal kebanaran RT 27, Madiraja,  Banjarnegara dari arah berlawanan.

Data yang dihimpun Joglosemar,  kecelakaan terjadi pukuk 05.45 WIB. Bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion AD 2757 PY melaju dari arah utara.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Sesampai di lokasi kejadian,  korban terlihat hendak mendahului pengendara motor tak dikenal yang ada di depannya. Nahas,  dari depan melaju pikap sehingga tabrakan hebat tak terhindarkan. Motor menghantam pikap dengan keras kemudian terjatuh.

Malang tak dapat ditolak,  korban terjatuh tepat di depan pikap yang melaju. Tubuhnya terlindas sehingga mengalami luka parah. Korban meninggal seketika dengan rahang retak, leher patah, tulang dada patak dan pendarahan kepala maupun telinga. Sedang pengemudi pikap selamat tanpa luka apapun.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan sesaat usai mendapat laporan,  tim langsung terjun melakukan olah TKP dan evakuasi korban.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, ” terangnya.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani tim Unit Laka Satlantas Polres Sragen.  Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com