JOGLOSEMARNEWS.COM Market

My Lovely Love Valentine Hanya Rp 600.000/ Pasangan di The Royal Surakarta Heritage

menu Grilled Tuna Dok The Royal Surakarta Heritage
   
Menu Grilled Tuna
Dok The Royal Surakarta Heritage

SOLO-Menyambut Valentine, 14 Februari, The Royal Surakarta Heritage meluncurkan promo makan malam romantis bertajuk My Lovely Love Valentine. Hanya cukup merogoh kocek Rp 600.000, net per pasangan, tamu akan disuguhi menu western di hotel bintang lima tersebut.

Public Relations dan Marketing Communication The Royal Surakarta Heritage, Rasya Ardannary mengatakan menu western yang tersedia sangat lengkap, mulai dari makanan pembuka berupa smoked Fish with mesclun salad, caesar salad with grilled chicken and bacon, dan classic nicoise salad.

 “Tamu atau pasangan juga akan dimanjakan dengan sup dan tiga pilihan menu utama, antara lain grilled tuna with white butter sauce, prime lamb rack with black pepper sauce, dan grilled sirloin with sautéed spring vegetables and creamy mashed potato.”terangnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (1/2/2018).

 Sedangkan untuk makanan penutup, ada beberapa pilihan yakni chocolate cake, tiramisu dan peanut butter brownie torte.

 “Kami juga menyiapkan welcome drink, bunga mawar, dekorasi meja yang bisa disesuaikan dengan permintaan tamu, dan fotografer untuk mengabadikan momen spesial bersama kekasih,” ungkap Rasya.

Makan malam (dinner) ini  terbatas, hanya untuk 12 pasangan. Akan digelar di T&T Pool Bar, mulai pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB. Suguhan menu yang nikmat, akan disempurnakan alunan musik yang semakin menambah romantisme  hari kasih sayang para tamu  dan pasangan. Kiki Dian

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com