JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mobil Anggota Polres Sragen Kecelakaan Digasak Nisan. 2 Penumpang Jadi Korban

ilustrasi kecelakaan
   
ilustrasi kecelakaan

SRAGEN– Kecelakaan antara dua mobil terjadi di jalan Ring Road Selatan tepatnya di Teguh Jajar, Plumbungan, Karangmalang Kamis (1/2/2018) dinihari. Mobil milik anggota Polres Sragen, Mulardi (35) asal Bangunrejo RT 24, Plumbungan, Karangmalang digasak pengendara mobil Nissan dari belakang.

Dua orang penumpang di mobil personel Polres itu menjadi korban meski hanya mengalami luka. Data yang dihimpun di Mapolres menyebutkan, kecelakaan melibatkan mobil yang dikemudikan Mulardi, Daihatsu Xenia AD 8455 MY dengan mobil Nissan H 1539 QF yang dikemudikan Rahmad Nurul Abidin (34), asal Desa Jambu RT 10/3, Mlonggo, Jepara.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Berdasarkan hasil olah TKP kepolisian, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikendarai Mulardi berjalan searah denganm mobil tak dikenal dari arah utara ke selatan. Posisinya, mobil Xenia berjalan di depan mobil Nisan dan dibelakang mobil tak dikenal.

Ketiga mobil berjalan dalam kecepatan sedang. Sesampat di dekat lokasi kejadian, mobil yang ada di depan mobil Mulardi mendadak mengurangi kecepatan. Hal itu membuatnya kaget namun bisa mengerem. Namun, insiden mendadak itu membuat pengemudi Nisan tak sigap dan tak bisa mengerem.

Mobil Nisan tersebut tetap melaju dan menggasak bagian belakang mobil Mulardi. Mobil dengan keras menghantam bagian belakang mobil polisi tersebut hingga mengalami goncangan keras. Akibat itu, bagian belakang mobil tersebut penyok. Beruntung anggota Polres itu tak mengalami luka.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Namun dua penumpang yang di dalam yakni Wahyu (29) warga Mlale, Jenar dan Tatil (28) mengalami luka. Wahyu mengalami robek bagian pelipis kanan sedang Tatil mengalami luka pada bagian kepala belakang. Keduanya harus mendapatkan perawatan medis.

Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di Mapolres. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com