JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nasdem Sragen Kurang E-KTP, PKS Nyatakan Tanpa Catatan

Ketua DPD Nasdem Sragen, Giyanto saat bersama pengurus di KPU beberapa waktu lalu. Foto/JSnews
   
Ketua DPD Nasdem Sragen, Giyanto saat bersama pengurus di KPU beberapa waktu lalu. Foto/JSnews

SRAGEN–  Selain Demokrat,  PKS juga mengisyaratkan sudah tak ada masalah dan optimistis lolos dalam verifikasi parpol oleh KPU. Nasib berbeda dialami Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang masih harus bersabar melengkapi kekurangan sedikit di kartu identitas pengurus yang masih ada belum E-KTP.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Sragen, Idris Burhanudin optimis partainya memenuhi syarat (MS) setelah dilakukan verifikasi. Dari domisili kantor, keanggotaan dan keterwakilan 30 persen perempuan sudah memenuhi.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Walau hasilnya baru nanti tanggal 2 Februari, kita sudah memenuhi syarat semua. Gak ada catatan,” ujarnya Rabu (31/1/2018).

Sementara, Partai Nasdem menjalani verifikasi Rabu (31/1/2018). Menurut Ketua DPD Nasdem Sragen,  Giyanto,  secara umum,  partainya sudah tidak bermasalah terkait persyaratan yang sudah diverifikasi KPU.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Keberadaan kantor sekretariat,  kepengurusan,  30 persen keterwakilan perempuan,  semuanya sudah dipenuhi.

“Tapi tadi memang ada kekurangan sedikit di KTP pengurus. Ada salah satu pengurus yang KTP-nya sudah ada tapi belum E-KTP. Hanya itu saja, selainnya terpenuhi semua. Nggak masalah,  nanti segera dilengkapi, ” tegasnya.  Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com