JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Polres Wonogiri Terjunkan 500 Perrsonil Amankan Pilgub Jateng 2018

Kompol Jaka Wibawa memberikan pemaparan kepada peserta sosialisasi Pilgub Jateng 2018
   
Kompol Jaka Wibawa memberikan pemaparan kepada peserta sosialisasi Pilgub Jateng 2018

WONOGIRI-Polres Wonogiri menerjunkan 500 personilnya untuk mengamankan tahapan Pilgub Jateng 2018.

“Jumlah personil Polri yang terlibat pengamanan yakni 500 personil 200 di antaranya personil cadangan,” jelas Kabag Ops Polres Wonogiri, Kompol Jaka Wibawa, pada sosialisasi partisipasi masyarakat Pilgub Jateng 2018 di Ruang Girimanik Setda Wonogiri, Senin (26/2/2018).

Baca Juga :  Truk Nggoling di Tanjakan Kalibiru Nadi Bulukerto Wonogiri, Gegara As Roda Patah

Pilgub Jateng 2018, jelas dia, bisa berjalan lancar, ada beberapa aspek pendukung. Diantaranya para tokoh masyarakat maupun agama memeberikan yang baik kepada masyarakat, dan partisipasi dan dukungan dari masyarakat karena masyarakat memiliki kedewasaan dalam memilih dan berdemokrasi.

Baca Juga :  Kecelakaan di Sawahan Gedong Pracimantoro Wonogiri, Pengendara Honda Vario Meninggal Usai Tabrak Truk dari Belakang

Juga harus ada saling koordinasi antar kelompok pasangan calon dan juga unsur pelaksana, supaya tercipta kelancaran dan tidak terjadinya mis komunikasi.

“Tim sukses wajib ikuti pelaksanaan di setiap tahapan pemilu dan menaati segala peraturan pemilu, berikan simpati kepada masyarakat bukan malah antipati,” tegas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com