JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pria Botak Ini Seperti Kerbau, Menyeruduk Dada Polisi dengan Kepalanya

   
Ilustrasi

Jangan-jangan orang ini beranggapan seperti pahlawan ketika menamtang petugas polisi yang sedang menjalankan tugasnya. Apalagi, posisi si lelaki itu dinilai melanggar peraturan lalu lintas.

Lelaki pengendara mobil itu disebut melintas di jalur terlarang (perboden/verboden, red) lalu diminta polisi yang bertugas untuk mundur.

Namun, dirinya justru keluar dari mobil dan mendorong tubuh Kepala Tim Satuan Tugas (Katim Satgas) Pengamanan Fasilitas Transjakarta, Komandan Maralum Rumahorbo.

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Sinyal Hak Angket Bakal Layu Sebelum Berkembang

Dan tanpa diduga-duga, Ia menyerudukkan kepalanya yang botak itu  ke dada sang Komandan dan terus melawannya serta menunjukkan gestur bertolak pinggang.

Sang polisi pun meletakkan kedua tangannya di belakang dan mencondongkan dadanya ke depan.

Tidak ada perlawanan yang ia lakukan kepada lrlaki  itu. Adegan tersebut terel  dalam video yang kemudian  diunggah ke Facebook oleh seseorang, Selasa (6/2/2018).

Dirinya hanya tersenyum sambil tak berhenti memberi instruksi pada pelanggar peraturan lalu lintas.

Baca Juga :  Jokowi Disebut Cawe-cawe Soal Kabinet Prabowo, Habiburokhman: Saya Saja Boleh Usulkan Nama?

Akhirnya lelaki  yang mengendarai mobil bernopol F 1034 PF itu masuk ke mobilnya dan mengarahkannya kembali ke jalur yang diperbolehkan.

Pada kolom komentar unggahan tersebut, sang polisi yang terlibat dalam pertikaian di Matraman, Jakarta Timur itu turut memberi tanggapan.

“Babe M-Rumahorbo Libas tu emang sabar dan rendah hati orangnya,” tulis Sri Yanti Bone. Bagaimana jika itu terjadi pada siri kita? Tribunnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com