JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sempat Dilaporkan Hilang, Remaja Putri asal Matesih Ditemukan Dalam Kondisi Syok Berat

Ilustrasi
   
Ilustrasi

KARANGANYAR– Sempat membuat gempar dengan dilaporkan hilang, remaja perempuan berinisial DAR (16) asal Desa Plosorejo,  Kecamatan Matesih akhirnya berhasil ditemukan. Remaja putri itu ditemukan di Alun-alun Karanganyar pada Sabtu (24/2/2018) dinihari.

Kapolres Karanganyar,  AKBP Henik Maryanto melalui Kasubag Humas AKP Suryanto mengungkapkan Polsek Matesih memang sempat mendapatkan laporan dari orangtua korban perihal putrinya yang sudah beberapa hari tidak pulang.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Dari laporan itu,  tim Polsek Matesih menindaklanjuti dengan melakukan pelacakan dan akhirnya menemukan keberadaan DAR di Alun-alun.

Kapolsek Matesih AKP Rochmat mengatakan DAR  ditemukan di sekitaran Alun-alun Karanganyar berkat informasi dari masyarakat.

“Berdasarkan informasi dari salah satu teman orangtua si anak, bahwa temannya menjumpai gadis remaja yang ciri-cirinya sama dengan anaknya di sekitaran Alun-alun Karanganyar, kemudian melaporkan informasi tersebut ke Polsek Matesih dan bersama-sama menjemputnya di Alun-alun Karanganyar,” tutur Kapolsek Senin (26/2/2018).

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Kapolsek Matesih menambahkan seusai ditemukan, DAR kemudian dibawa ke Mapolsek. Setelah itu diserahkan kembaki ke orangtuanya.

“Tapi belum bisa dimintai keterangan karena si anak masih dalam keadaan shock,” ujarnya.

Polsek Matesih mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu, baik informasi melalui media sosial maupun dari informasi langsung ke pihak kepolisian. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com