JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Angin Dahsyat Terjang 2 Desa di Kalijambe Sragen. Dari Baliho, Masjid hingga 6 Rumah Warga Jadi Korban

Atap parkiran di Masjid Krikilan yang hancur diterjang angin dahsyat, Selasa (6/3/2018). Foto/Wardoyo
   
Atap parkiran di Masjid Krikilan yang hancur diterjang angin dahsyat, Selasa (6/3/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN– Musibah angin puting beliung menerjang Desa Krikilan dan Bukuran,  Kecamatan Kalijambe Selasa (6/3/2018) petang.  Enam rumah dan bangunan roboh serta rusak akibat terjangan angin berkecepatan tinggi tersebut.

Data yang dilansir Trantib Kalijambe menyebutkan angin menerjang pukul Rp 16.30 hingga pukul 18.30 WIB. Angin menerjang bersamaan hujan deras yang mengguyur sejak sore.

Kasie Trantib Kalijambe,  Agus Subagyo menyampaikan angin merusakkan dua rumah yang tertimpa pohon tumbang. Dua rumah itu milik Masiyem (70) warga Dukuh Krikilan RT 8 dan Wasi (65) warga Dukuh Cengklik RT 9 Desa Bukuran.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Sedangkan rumah yang genting melingkap tersambar angin puting beliung diantaranya milik Jumadi (50) Desa Krikilan RT 8, Sani (69) warga Desa Krikilan RT 8, Suripto (58) warga Desa Krikilan RT 8, dan warung milik Sutiyah (58) yang roboh.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Sedangkan pohon yang tersambar angin puting beliung yang menimpa badan jalan PU berada di Dukuh Sangiran RT 08 Desa Krikilan,” terangnya.

Baliho milik Pemkab ambruk. Foto/Wardoyo

Kemudian angin juga menyambar tempat  parkir Masjid Al-Fatah Dk. Ngampon RT 07 Desa Krikilan dan Baliho Pemda di Dukuh Krikilan RT 08 Desa Krikilan.

Menurutnya selama kejadian tidak ada Korban jiwa. Namun kerugian Material mencapai kurang lebih Rp 10.000.000. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com