JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Cari Makanan Khas Kalimantan, Datang Saja ke The Choi Pan SGM Ini !

Dok SGM
   
Dok SGM

SOLO-Masyarakat Solo kini tak perlu kesulitan lagi ketika hendak berburu kuliner khas Kalimantan, pasalnya tenant di Solo Grand Mall (SGM) kini menawarkan ragam menu tersebut dengan harga terjangkau dan rasa yang nikmat.

Ya, The Choi Pan, tenant yang menyuguhkan makanan khas Borneo ini  mengemas makanan khas tradisional setempat secara modern dan menarik. Tenant ini berada di lantai 3,  tepatnya di food court.

“Berdiri sejak 2011 dengan penjualan menggunakan sistem online dan bazar kini The Choi Pan hadir di SGM dengan memberikan varian – varian terbaru seperti kucai ebi dan wortel serta jamur, makanan berbentuk dimsum ini semakin digemari oleh para pengunjung SGM yang telah lama menunggu kehadiran makanan khas ini, “terang Public Relation Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayang Ratrina kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (6/3/2018).

Imbuh Ratrina yang biasa disapai Ina, keunggulan The Choi Pan ini adalah memberikan isian sayur – sayuran sehingga membedakannya dengan kedai lain yang menjual makanan sejenis.

“Dengan harga Rp 15.000, sangat terjangkau bagi semua kalangan, promo yang diberikan juga dapat dilihat langsung melalui akun sosial media dari Choi Pan sendiri,”pungkasnya. Kiki Dian

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com