Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Kalahkan Liverpool, Manchester United Kokoh di Posisi Kedua Klasemen

Pemain MU, Romelo Lukaku dan Marcus Rasford saat merayakan gol.

 

 

JAKARTA-Manchester United (MU) berhasil mengalahkan Liverpool 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam. Dua gol MU diborong Marcus Rashford, sedangkan gol Liverpool tercipta dari bunuh diri Eric Bailly.

Rashford langsung membawa MU unggul pada menit ke-14 dan 24. Gol pertamanya meneruskan umpan sundulan Romelu Lukaku, sedangkan gol keduanya memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan.

Dengan dua golnya itu, Rashford kini sudah menyumbang total 6 gol buat MU di Liga Inggris musim ini. Torehan total golnya untuk MU di kompetisi ini adalah 16, dengan 6 di antaranya tercipta ke gawang tim 6 besar klasemen.

Liverpool, yang menguasai bola hingga 67 persen, hanya mendapat satu gol lewat bunuh diri Eric Bailly pada menit ke-66.

Hasil ini membuat MU mampu tetap menguasai posisi kedua klasemen dengan nilai 65, unggul 5 poin dari Liverpool di posisi ketiga.

 

Susunan Pemain

 

Manchester United: de Gea, Valencia, Smalling, Bailly, Young, McTominay, Matic, Mata (Lingard 88), Rashford (Fellaini 70), Lukaku, Sanchez (Darmian 90).

 

Liverpool: Karius, Alexander-Arnold (Wijnaldum 80), Lovren, van Dijk, Robertson (Solanke 84), Oxlade-Chamberlain (Lallana 62), Milner, Can, Salah, Firmino, Mane.

 

Exit mobile version