JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sering Bikin Onar dan Keresahan, 4 Preman Remaja Bersenjata Samurai Diringkus Polsek Gemolong

Tim Polsek Gemolong saat menggelandang empat remaja geng preman bersamurai di Taman Edupark Gemolong, Sabtu (10/3/2018). Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Tim Polsek Gemolong saat menggelandang empat remaja geng preman bersamurai di Taman Edupark Gemolong, Sabtu (10/3/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN– Tim Polsek Gemolong meringkus empat orang yang diduga sering melakukan aksi premanisme dan meresahkan warga sekitar Sabtu (10/3/2018) petang. ย Ironisnya dari empat yang ditangkap itu, mayoritas diketahui masih berusia remaja di bawah 20 tahun.

Celakanya lagi, ย saat diamankan satu diantaranya juga diketahui membawa senjata samurai. ย Diduga kuat, ย saat ditangkap, mereka tengah dalam pengaruh minuman keras.

Data yang dihimpun di Mapolres, empat remaja berandalan dan bertato itu diamankan sekira pukul ย 15.00 WIB. Mereka ditangkap saat bergerombol di Lokasi Taman Edupark Gemolong.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Melihat penampilan mereka yang acak-acakan, ย tim Polsek langsung menginterogasi. Saat digeledah, ย satu preman tak berkutik ketika ditemukan membawa sebilah pedang samurai.

Kapolsek Gemolong AKP Supadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan penangkapan terhadap empat preman di Gemolong itu.

“Awalnya kami dapat laporan dari warga yang resah oleh keberadaan geng preman remaja itu. ย Warga resah jarena mereka membawa samurai dan sering mangganggu warga, โ€œ paparnya Minggu (11/3/2018).

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Saat di Mapolsek, ย keempatnya langsung dilakukan pendataan. Ternyata keempatnya diketahui berasal dari luar Sragen.

Saat ini, keempatnya tengah di periksa unit Reskrim Polsek. Sementara pedang samurai yang ditemukan, ย disita sebagai barang bukti.

Kapolsek menambahkan operasi terhadap preman itu dilakukan untuk memberantas aksi premanisme dan menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilgub.. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com