JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

172 Siswa SMK N 1 Pracimantoro Diwisuda, Ini Komentar Pak Camat dan Kepala Sekolah

Wisuda sekaligus pelepasan siswa SMKN 1 Pracimantoro
   
Wisuda sekaligus pelepasan siswa SMKN 1 Pracimantoro

WONOGIRI-Ratusan siswa SMK N 1 Pracimantoro angkatan ke-6, diwisuda, Rabu (18/4/2018). Kegiatan digelar di Aula SMK N 1 Pracimantoro.

Wisuda plus pelepasan siswa di sekolah kejuruan negeri ujung barat daya Wonogiri itu dihadiri Camat Pracimantoro Warsito, Anggota DPRD Wonogiri Novri Roesmono, Danramil 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wonogiri Kapten Cba Budi Waluyo, Kepala SMKN 1 Pracimantoro Putra Jaya, Pengawas SMKN eks Karesidenan Surakarta Suwarman, guru, karyawan, wali siswa dan siswa.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

Kepala SMKN-1 Pracimantoro, Putra Jaya mengatakan, sebanyak 172 siswa diwisuda. Pihaknya berharap semua siswa mampu menjadi manusia yang utuh sepenuhnya, menjadi manusia yang agamis untuk menjawab permasalahan negara.

SMKN 1 Pracimantoro sendiri sebenarnya sudah mulai banyak dikenal orang, walau tempatnya di pinggir tapi prestasinya tidak bisa diremehkan begitu saja,” kata dia.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

Camat Pracimantoro Warsito, menyampaikan, anak-anak dapat melanjutkan ke tingkat ke perguruan tinggi. Dimanapun mereka berada diminta tidak melupakan almamater. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com