JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Baru Diresmikan, Toko 212 Mart Pertama di Sragen Langsung Diserbu Pengunjung

“Saya dari Madiun. Kebetulan tadi pas lewat lihat ada 212 Mart kelihatannya baru buka. Saya mampir saja dan beli beberapa barang tadi. Lumayan harganya agak murah dibanding toko modern lainnya, ” ujar Iwan Dwi (42) salah satu pengunjung.

Senada, Zulfikar (24) pengunjung asal Desa Pengkok,  Kedawung,  Sragen juga mengaku langsung datang belanja setelah mendengar ada peresmian 212 Mart pertama di Sragen. Menurutnya yang merupakan alumni 212, kedekatan emosional sebagai alumnoi,  adalah faktor yang menggerakkannya untuk langsung belanja di 212 Mart.

Baca Juga :  Warga PSHT Tewas Diduga Ditabrak dari Belakang. Ditemukan Bersimbah Darah

“Kebetulan saya juga alumni 212. Jadi begitu dengar akan buka 212 Mart di depan Masjid Al Falah,  hati langsung tergerak untuk datang. Meskipun saya tadi nggak sempat ikut pembukannya, ” katanya.

Ia mengaku dari segi harga,  menurutnya barang di 212 Mart Sragen 1 itu tidak kalah dengan dari toko modern berlabel Mart dan Maret yang sudah ada. Bahkan ia melihat justru di 212 Mart,  harganya jauh lebih murah. Karenanya ia mengaku sudah siap beralih belanja bulanan ke 212 Mart.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

” Dibanding Alfa dan Indo,  malah lebih murah di sini. Kebetulan setiap bulan,  saya belanjanya ke sana. Makanya nanti akan beralih belanja bulannya ke sini, ” tukasnya. Wardoyo

 

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com