JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ini Dia Mantu Zaman Now, Rambo Datang Tamu Gempar

” Selama ini resepsi pernikahan monoton dan membosankan. Bahkan jarang yang bisa menikmati. Hanya datang dan makan. Yang punya gawe sibuk dengan acara ritual, tamu undangan juga sibuk berbicara sendiri-sendiri. Kami membuat acara berbeda dan unik. Agar tamu undangan terhibur dan terkesan ,” ungkapnya.

Rambo diperankan binaragawan dari Nirwana Club, Agus Wahana yang beken disebut Rambo. Pria berusia 50 tahun ini selalu langganan juara binaraga baik tingkat provinsi maupun nasional.

Baca Juga :  Nilai Revitalisasi Solo Safari Ternyata Fantastis, Capai Rp 65 miliar

Untuk membuat suasana segar juga dihadirkan Alkaline Nasyid.  Sajian musik juga dibesut berbeda. Musik nasyid  identik irama padang pasir. Ditampilkan dengan nuansa jawa. Personel nasyid memakai busana kejawen dan blangkon. Lagu yang dibawakan menggunakan lirik Jawa.

Tidak hanya itu. Masih ada lagi ! Orang Jawa bila mantu terakhir ada acara tumplak punjen dan begalan. Membagi-bagi hadiah peralatan rumah tangga, kepada tamu undangan dengan cara berebut.

Baca Juga :  Pura Mangkunegaran Kembali Berbenah, Prabowo Akan Bantu Revitalisasi Kavallerie Artillerie di Pura Mangkunegaran

Kemasan pun dibuat tampil beda. Yang punya gawe, Suharno yang juga dosen akuntansi Unisri ini, menyediakan  33 hadiah yang diperebutkan tamu undangan dengan quiz  yang lucu dan heboh, dipandu MC kondang dan kocak Buyunk Rahmansyah.

Suasana hajatan menjadi segar, sangat semarak dan penuh gelak tawa. Semua bisa gembira dan terhibur # Suhamdani

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com