JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Konser Spektakuler Judika di GOR Sragen Bikin Histeris Ribuan Fans. Duo Racun Goyang “Konco Mesra”

Penampilan Judika saat konser dalam acara Dialog Nasional di Sragen, Sabtu (31/3/2018). Foto/Wardoyo
   
Penampilan Judika saat konser dalam acara Dialog Nasional di Sragen, Sabtu (31/3/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Setelah lama menanti,  publik Sragen utamanya kawula muda akhirnya mendapat kesempatan menyaksikan aksi panggung spektakuler dari Judika, Sabtu (31/3/2018). Ribuan fans sampai histeris dan larut dalam meriahnya konser singkat yang digelar sebagai pengisi Dialog Nasional “Indonesia Maju” di GOR Diponegoro Sragen itu.

Tampil dengan kaos hitam dan kacamata, runner-up kontes Indonesian Idol kedua itu sukses menghipnotis para penggemar yang memenuhi GOR Diponegoro. Tak hanya fans asal Sragen,  sebagian pengunjung juga datang dari Soloraya hingga Ngawi,  Jatim.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Judika menghangatkan kemeriahan siang itu dengan membawakan beberapa lagu hitsnya. Diantaranya Sampai Kau Jadi Milikku, Aku Yang Tersakiti dan beberapa lagu andalan lainnya.

Suara khas berkarakter penyanyi berdarah Batak itu membuat penonton makin bersemangat untuk ikut menyanyi bersama.

“Seneng bisa nonton langsung Judika di panggung konser. Selama ini hanya bisa lihat di tivi dan Youtube saja. Puas sekali apalagi gratis, ” ujar Yanto (25) asal Sumberlawang, Sragen yang nonton bersama teman-temannya.

Penonton lainnya,  Annisa (16) asal Karangmalang,  mengaku sangat senang bisa melihat penampilan langsung Judika di panggung. Pelajar salah satu SMAN di Sragen itu mengaku suka dengan Judika lantaran lagu-lagunya sangat enak dan sesuai selera anak muda.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

“Seneng banget. Saya memang sudah lama ngefans, ” kata siswi itu.

Judika tampil bersama Duo Racun yang dikontrak sebagai artis pengisi acara Dialog Nasional bertajuk Indonesia Maju dan dihadiri Mensos maupun Menhub tersebut.

Duo Racun sendiri menggoyang pengunjung lewat lagu “Konco Mesra” dan beberapa lagu dangdut ngehits lainnya.  Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com