JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Kuota Lomba Mewarnai 1.000 Anak Bersama Entrostop Anak Habis, Pendaftaran Ditutup

   

SOLO– Kuota Lomba Mewarnai 1.000 Anak yang diselenggarakan Joglosemarnews bersama Entrostop Anak habis. Terkait hal itu, pendaftaran lomba ditutup per Hari Jumat (27/04/2018).

Sampai saat ini, jumlah peserta yang telah mendaftar dalam acara yang diselenggarakan Selasa (1/05/2018) di Pendapi Gedhe Balaikota Surakarta tersebut telah mencapai 1.200 orang peserta.

Ketua Panitia Pelaksana, Ignasia Retno Winulis mengungkapkan, pendaftaran harus ditutup karena kuota telah terpenuhi haitu 1.200 peserta.

“Sebelumnya, kalau kuotanya masih nanti pendaftaran bisa dilakukan on the spot. Namun ternyata jumlah pesertanya sudah memenuhi kuota, maka harus ditutup. Dan saat hari H peserta tinggal daftar ulang saja,” urainya, Jumat (26/04/2018).

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Retno menambahkan, pihaknya cukup surprise dengan antusias masyarakat yang cukup tinggi hingga panitia sempat menolak pendaftaran karena kuota yang telah terpenuhi.

“Antusias anak-anak dan orang tua mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Nantinya Pak Walikota akan membersamai peserta saat mewarnai di Balaikota. Kami berharap ajang ini mampu menjadi wadah potensi anak-anak khususnya di bidang seni rupa,” tambahnya.

Baca Juga :  Gugatan Ganjar-Mahfud di MK, Anggap Suara Prabowo-Gibran 0 di Semua Daerah, Gibran: Mungkin Pak Ganjar Ngelawak

Perwakilan dari Entrostop Anak, Robertus Adinata memberikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan acara tersebut.

“Kami sangat bangga bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Harapan kami, acara yang rutin seperti ini akan terus berkelanjutan sehingga mampu menjadi wadah untuk menyalurkan talenta-talenta generasi bangsa di Kota Solo dan sekitarnya. Selain itu, kami juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Surakata yang selalu peduli pada generasi muda penerus bangsa,” tukasnya. Triawati Prihatsari Purwanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com