JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Netizen Nilai Yuni Shara Tetap Cantik Diusia 45 Tahun

Yunu Shara. Instagram
   
Yunu Shara. Instagram

JAKARTAYuni Shara, artis pelantun lagu lawas mengunggah foto dengan pakaian kain ulos yang merupakan tenun khas Sumatera Utara di akun instagramnya.

“Photo hunting… Perempuan Batak,” tulis Yuni Shara sebagai keterangan pada salah satu foto yang diunggahnya. Penampilan Yuni Shara mengenakan kain ulos tersebut memancing komentar netizen. Sebagian warganet memberikan penilaian terhadap kulit tangan dan dada Yuni Shara yang mulai tampak keriput. Mereka juga menyoroti busana yang digunakannya dianggap terlalu terbuka.

Menjawab komentar itu, perempuan berusia 45 tahun ini mengatakan dia memang tidak mencoba menyembunyikan keriput, dan busana yang digunakan adalah pakaian tradisional. “Terima kasih atas perhatiannya ibu yang baik, saya sedang memakai ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini,” tulis Yuni Shara.

Tak hanya memberikan komentar negatif, beberapa warganet juga memuji penampilan Yuni Shara yang terlihat cantik dan segar di usia menjelang 46 tahun. Mereka bahkan berharap bisa memiliki kulit yang kencang dan halus seperti dia.

Yuni Shara mengenakan kain ulos dari desainer Merdi Sihombing. Dalam beberapa foto di Instagram, busana ulos Batak yang dia gunakan menunjukkan kombinasi penampilan tradisional dan modern. Ulos yang terlihat dalam busana ini adalah hasil kerajinan tangan.

Paduan berbagai motif dalam busana tersebut dilengkapi oleh perhiasan emas yang cukup besar. Seperti anting besar berbentuk lingkaran, gelang besar di setiap tangan, dan sebuah cincin emas besar.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com