JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Proyek Cor Jalan TMMD Sragen Selesai Sangat Cepat, Danrem Langsung Tinjau Lokasi Dengan Jalan Kaki

Dandim menguraikan proyek fisik pengecoran jalan penghubung 3 dusun di Desa Bendo,  Sukodono yang ditargetkan selesai 30 hari,  ternyata sudah bisa diselesaikan hanya dalam tempo 15 hari saja. Proyek TMMD itu dibuka pada 4 April 2018 itu selesai lebij cepat berkat kebersamaan TNI dan warga,  proyek itu sudah 100 persen selesai pada Kamis (19/4/2018).

“Iya per hari ini proyek sudah selesai 100% dikerjakan. Sangat cepat dari target,” timpal Danramil Sukodono,  Kapten Arh Jumadiyono.

Baca Juga :  Kasus Tewasnya Warga PSHT, Sempat Beredar Kabar Korban Pembacokan, Polisi Tegaskan Tabrak Lari

Proyek TMMD kali ini digeber dengan sasaran pengecoran jalan yang menghubungkan 3 dusun di Desa Bendo sepanjang 1.140 meter lebar 2,5 m dan tebal 12 cm. Danramil menyampaikan salah satu kunci proyek bisa lebih cepat dikerjakan karena pelaksanaanya dilakukan Koramil 13/Sukodono membagi tugas dengan warga di ketiga dusun.

Baca Juga :  Perhatian, Warga PSHT Ngawi dan Soloraya Dimohon Jangan Masuk ke Sragen!

“Dusun Guyangan bertanggungjawab cor jalan sepanjang 405 meter, Dusun Cangakan sepanjang 405 meter dan Dusun Nginggil sepanjang 330 meter. Jadi setiap hari warga dan anggota TNI dari Kodim sragen bersama masyarakat bahu membahu mengerjakan cor jalan tersebut tanpa mengenal lelah,” urainya. Wardoyo

 

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com