JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

1.000 Anak Mewarnai Bersama Pak Walikota, Anak-anak Berkreasi dengan Serius Namun Gembira

   
Ribuan anak tengah mewarnai gambar/Foto-foto Joglosemarnews

SOLO–  Meski sempat mundur beberapa menit dari waktu yang diancangkan, namun acara
“1000 Anak Mewarnai Bersama Pak Walikota”  yang dihelat JOGLOSEMARNEWS.COM kerja sama dengan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) Solo dan Pemkot Solo serta sekolah SD baik negeri maupun swasta di Kota Solo serta didukung pebuh oleh Entrostop Anak, Tic Tac, Susu Zee dan Safe Care berlangsung meriah.

Baca Juga :  Pertamina Amankan Persediaan BBM dan Elpiji di Soloraya Selama Periode Ramadan dan Lebaran 2024

Usai dibuka oleh Kasi PAUD dan Keluarga Dinas Pendidikan Galuh Murya Widayati dan panitia memberi aba-aba dengan hitungan mundur, anak-anak mulai menggoreskan pena dengan mimik serius.

Acara berlangsung di Pendapa Balaikota Solo, Selasa (1/5/2018). Namanya juga anak-anak, tingkahnya lucu.  Meski sudah diatur arah hadapnya, ada juga anak yang menghadap terbalik merapat ke sound system.

Baca Juga :  Kerbatasan Fisik Tak Menghalangi Semangat Penyandang Tuna Netra Ini Lakukan Tadarus Al Quran

Ketua Panitia, Ignasia Retno mengatakan, lomba dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori A untuk usia 3-5 tahun dan kategori B untuk usia 6-8 tahun.

“Kegiatan ini untuk mewadahi bakat dan potensi anak usia tiga hingga delapan tahun. Sekaligus melatih keberanian dan tanggung jawab anak sejak dini,” tukasnya. # Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com