JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Adu Program, Juliyatmono Janjikan Program Spektakuler, Rohadi Optimis Bakal Terpilih

Suasana debat terbuka Pilkada Karanganyar, Senin (21/5/2018). Foto/Wardoyo
   
Suasana debat terbuka Pilkada Karanganyar, Senin (21/5/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Dua paslon di Pilkada Karanganyar mengklaim sama-sama menyajikan program yang terbaik saat debat terbuka Pilkada Karanganyar yang digelar Senin (21/5/2018).

Ditemui usai debat, calon bupati nomor urut satu, Rohadi Widodo, kepada media mengatakan, telah mengikuti debat dengan maksimal dengan menyajikan data pembangunan yang ada. Data yang disajikan ini, lanjut Rohadi, menjadi titik awal ketika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“ Saat debat, kami menyajikan data terkait dengan pembangunan yang dilaksanakan. Ini merupakan titik awal kami untuk bekerja ketika terpilh menjadi pasangan bupati dan wakil bupati, baik dalam konteks pemerintahan, ekonomi, pariwisata. Mudah-mudahan, ini menambah  keyakinan bagi masyarakat tetap bersama kami dalam  memajukan Karanganyar yang lebih bermartabat,” ujar Rohadi.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Sementara, sang rival yang juga petahana,  Juliyatmono, dalam kesempatan yang sama, mengungkapkan, dari debat yang dilaksanakan ini, menurut Juliyatmono, lima program unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat, masih yang terbaik.

“ Lima visi misi yang kami tawarkan, menjadi solusi terbaik bagi Karanganyar yang lebih spektakuler lagi,” kata Juliytamono. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com