JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Astaga, 8 ABG Wonogiri Pesta Miras di Waduk Tandon, Ada Perempuannya Juga

Razia miras di sekitar Waduk Tandon, Selogiri
   
Razia miras di sekitar Waduk Tandon, Selogiri

WONOGIRI-Perang melawan peredaran minuman keras (miras) tidak hanya menyasar para penjualnya. Mereka yang terbiasa mengkonsumsinya tak lepas dari target petugas.

Sebagaimana dilakukan Sat Sabhara Polres Wonogiri, di wilayah Kecamatan Selogiri. Tim mendapati anak anak muda, terdiri dari enam laki laki dan dua perempuan yang sedang minum minuman keras jenis ciu.

“Lokasi di sekitar waduk Tandon Selogiri. Barang bukti berupa setengah botol air mineral 600 mililiter berisi ciu,” jelas Kasat Sabhara AKP Suyono, Minggu (6/5/2018).

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Operasi digelar sejak Sabtu (5/5/2018) malam hingga Minggu dinihari. Dari keenam remaja laki-laki, lima diantaranya positif mengkonsumsi miras. Sedangkan dua orang perempuan negatif miras.

Para remaja itu sebagian besar masih berstatus pelajar. Setelah diperiksa tim memberikan pembinaan kepada mereka. Selanjutnya dikembalikan ke rumah masing-masing kepada orang tuanya.

Baca Juga :  Di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terungkap Sederet Manfaat Safari Ramadhan

Tim kemudian bergerak dengan sasaran penjual minuman beralkohol tanpa izin. Di sebuah warung di Kecamatan Wonogiri didapati dan diamankan ratusan botol miras. Terdiri dari bir bintang 176 botol, bir hitam 30 botol, bir fros 36 botol, dan anggur merah dua botol. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com