JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Begal Sadis Beraksi di Kedawung Sragen. 2 Pelajar Jadi Korban, Dipukul Balok di Tengah Jalan dan HP Disikat

Ilustrasi kejahatan sadis
   
Ilustrasi kejahatan sadis

SRAGEN- Sempat mereda,  aksi begal kembali mencuat. Dua orang pelajar menjadi korban keganasan dua begal berusia muda di wilayah Waduk Botok,  Mojodoyong,  Kedawung.

Dua pelajar malang itu bernama Bagas Budi Santoso (17) asal Mungguran RT 5, Wonokerso,  Kedawung dan Ikhsan Rusdiyanto (16) asal alamat yang sama. Aksi begal sadis itu terungkap saat korban melapor ke Polsek Kedawung. Data yang dihimpun di Mapolres,  aksi pembegalan terjadi pada Jumat (18/5/2018) tengah malam dan baru dilaporkan esok harinya.

Dari keterangan korban, insiden pembegalan bermula ketika kedua korban bersama temannya,  Pipit Faisal (14) tengah nongkrong di tepi waduk Botok. Mereka nongkrong hingga larut malam.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Sekitar pukul 23.00 WIB, mereka kemudian didatangi dua orang remaja tak dikenal dengan mengendarai motor Honda Beat. Kedua pelaku berdalih kehabisan bensin dan minta tolong diantar membeli bensin.

Keduanya kemudian diantar oleh kedua korban dengan memboncengkan mereka. Rupanya sesampai di jalan tengah alas karet, pelaku mulai melancarkan aksinya.

Salah satu pelaku mengeluarkan balok kayu sepanjang 50 sentimeter yang sudah disiapkan. Balok itu lantas dipukulkan ke kepala korban hingga korban menghentikan motor.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Dalam kondisi setengah pusing,  pelaku menggertak meminta korban menyerahkan HP.

Kedua korban yang tak berdaya,  akhirnya pasrah melihat pelaku merampas HP mereka. Pelaku juga meminta paksa satu bungkus rokok milik korban.

Setelah itu,  kedua pelaku mengambil kontak motor korban dan membuangnya di jalan. Mereka kemudian kabur meninggalkan dua korban yang terkapar kesakitan.

“Akibat kejadian itu,  korban mengalami kerugian dua HP merek Lenovo dan Evercross seharga Rp 1,5 juta. Korban langsung melapor ke Polsek,” ujar Kapolsek Kedawung,  AKP Bambang Susilo mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman Selasa (22/5/2018). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com