JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Dekat Masjid Tiban Wonokerso. Warga Tekil Kulon dan TNI Bangun Poskamling

Warga dan TNI membangun poskamling dengan latar belakang Masjid Tiban Wonokerso
   
Warga dan TNI membangun poskamling dengan latar belakang Masjid Tiban Wonokerso

WONOGIRI-Warga Dusun Tekil Kulon, Desa Sendangrejo, Kecamatan Baturetno bersama TNI saat ini tengah giat-giatnya membangun poskamling di dusun setempat.

Lokasi pembangunan poskamling berada tidak jauh dari Masjid Tiban Wonokerso. Jika diukur hanya berkisar belasan meter dari komplek bangunan cagar budaya tersebut.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Poskamling dibangun dalam rangka Karya Bakti Kepedulian Lingkungan Kodim 0728/Wonogiri yang terpusat di Kecamatan Baturetno. Personil TNI yang terjun langsung adalah anggota Koramil 17/Sidoharjo.

Pengawas pengerjaan poskamling, dua anggota Koramil 17/Sidoharjo yang dipimpin oleh Serda Suranto mengatakan Karya Bakti yang dilaksanakan bersama warga, untuk meningkatakan hubungan komunikasi sosial. Poskamling selain tempat penjagaan keamanan lingkungan, juga tempat sambung rasa dan bersosialisasi antar masyarakat.

Baca Juga :  Sajian Istimewa, Masakan yang Cocok Disajikan saat Lebaran 2024, Dijamin Menggugah Selera Tamu

“Kami berharap setelah poskamling tersebut selesai jangan hanya sebagai pajangan. Tapi harus betul–betul digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan,” kata dia, Senin (28/5/2018). Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com