JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Dharma Wanita SMPN 8 Solo Gelar Acara Pengecekan Gula Darah

   
Pengecekan gula darah/Dok SMPN 8 Solo

SOLO – Acara pisah sambut Ketua Dharma Wanita SMP N 8 Solo, Jumat (5/5/2018) berlangsung meriah. Acara dikemas  dalam pertemuan rutin Dharma Wanita yang berlangsung di ruang aula

Pisah sambut dari ketua lama, Ibu Sutarmo kepada Ibu Triad Suparman itu  Pisah dihadiri sekitar  40 anggota Dharma Wanita.

“Ada yang sedikit berbeda, karena dalam kesempatan kali ini juga dilakukan cek gula darah yang dipimpin Ibu Triad Suparman,” jelasnya dalam rilis yang diterima Joglosemarnews.

Baca Juga :  UMS Launching SDGs Center

Selain itu dilakukan pula pembagian bingkisan kepada beberapa guru yang alih tugas maupun yang telah memasuki masa pensiun.

“Dharma Wanita SMP N 8 Surakarta ke depan harus semakin kuat, paseduluran juga semakin erat,” ujar Ibu Tri Retno Murniasih Sutarmo, Ketua DWP yang  lama.

Sementara itu, ketua DWP yang  baru, Ibu Ratmi Puji Handayani meminta dukungan dan kerja sama  seluruh anggota demi kemajuan bersama.

Baca Juga :  Gembiranya Para Siswa SDIT Nur Hidayah yang Ingin Berbagi kepada Para  Supeltas

Terkait acara pengecekan gula darah, Ratmi Puji Handayani  berharap kesehatan ibu-ibu Dharma Wanita SMP N 8 semakin baik. Para anggota meminta pengecekan gula darah dilakukan rutin untuk mengontrol kesehatan anggota.

Pertemuan Dharma Wanita yang dilakukan mulai pukul 11.00 itu berakhir sampai pukul 14.00 WIB.  # Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com