JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dimeriahkan Jalan Sehat, Milad PKS di Sragen Juga Buka Ajang Curhat. Warga Keluhkan Kejanggalan Penerimaan Pegawai

Ketua DPD PKS Sragen, Idris Burhanudin saat membuka start jalan sehat Milad PKS, Selasa (1/5/2018). Foto/Humas PKS
   
Ketua DPD PKS Sragen, Idris Burhanudin saat membuka start jalan sehat Milad PKS, Selasa (1/5/2018). Foto/Humas PKS

SRAGEN- DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sragen menggelar serangkaian kegiatan kemasyarakatan dalam rangka milad ke 20. Diantara kegiatan milad tahun 2018 ini yakni jalan sehat dan senam aerobic  PKS yang digelar dihalaman kantor DPD PKS Kab Sragen, selasa (1/5/2018).

Dari kupon yang keluar, sedikitnya ada 2308 peserta dari berbagai usia ikut memeriahkan jalan sehat ini.

Ketua DPD PKS Sragen Idris Burhanuddin menuturkan dalam sambutannya, dengan moment milad tahun ini PKS meminta dukungan masyarakat agar PKS tetap konsisten dalam melayani dan berkontribusi bagi masyarakat.

Selain itu, Idris juga menyampaikan tetang pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan antar warga.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno turut hadir meramaikan acara jalan sehat. Pada kesempatan ini, Dedy memberikan satu hadiah berupa sepeda gunung.

Selain Wabup,  anggota DPR RI Martri Agoeng, anggota DPR Propinsi Hadi Santoso dan Fraksi PKS juga memberikan masing-masing satu sepeda gunung sebagai hadiah utama.

Setelah acara selesai, pengurus DPD, Fraksi, serta wakil bupati bertemu dengan masyarakat untuk sarasehan bersama mendengar masukan secara langsung dari masyarakat.

Salah satu masukan dari warga adalah kader PKS untuk lebih dekat kepada masyarakat sekitar, terutama sekitar kantor DPD PKS Sragen.

“Kader PKS di tiap RT dimohon untuk lebih proaktif mengenalkan diri, dan terlibat lebih aktif dimasyarakat. Masyarakat sesungguhnya sangat senang bila disapa oleh kader PKS” tutur salah satu warga Teguh Jajar yang tidak mau disebut namanya.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Masyarakat juga menyoroti terkait beberapa permasalah yang berkaitan dengan pemerintah, yakni terkait penerimaan pegawai.

“Secara pribadi anaknya baik, cerdas, mumpuni dibidangnya. Menurut pribadi pengawas anaknya lolos, eh… saat pengumuman hilang,”  ujarnya.

Menanggapi masukan itu, Wabup mengatakan siap menerima dan menampung.

“Segala masukan kami terima dengan senang hati. In syaa Allah akan kita jadikan evaluasi kedepannya,” papar Wabup. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com