JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

DPP PRONATA Kutuk Teror Gereja di Surabaya

Kondisi di depan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jl Diponegoro, Surabaya, Minggu (13/5/2018) Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri, Tubuh Seorang Perempuan dan 2 Anak Tergeletak di Depan Gereja, http://surabaya.tribunnews.com/2018/05/13/diduga-pelaku-bom-bunuh-diri-tubuh-seorang-perempuan-dan-2-anak-tergeletak-di-depan-gereja. Penulis: Sri Handi Lestari Editor: Titis Jati Permata
   
Tribunnews

SOLO – Ketua Umum Pronata, Marhaendro Slamet Haryono menyatakan prihatin dan berduka sedalam-dalamnya atas terjadinya pemboman di tiga tempat ibadah (gereja) di Surabaya, Minggu pagi, 13 Mei 2018.

“PRONATA  ikut belasungkawa kepada segenap korban, mudah-mudahan mereka mendapatkan jalan bersama Tuhan dan segenap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ujar Haryono, Minggu (13/05/2018) dalam rilisnya.

Baca Juga :  Paslon Anies-Cak Imin Resmi Serahkan Gugatan Hasil Pilpres 2024, Ini Respons MK

Ormas PRONATA (Projo Nawacita) tersebut mengutuk setiap tindakan kekerasan yang dilakukan kaum teroris dan upaya-upaya yang merusak kebhinekaan di Indonesia “PRONATA mendukung langkah-langkah yang diambil Kepolisian Republik Indonesia untuk menindak tegas pelaku tindak terorisme berikut jaringannya,” tandas Haryono didampingi Sekjen PRONATA, Ayu Pangesti.

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

Ditambahkan, PRONATA mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk tetap mengimplementasikan Nawacita secara utuh dan menghadirkan Negara dalam menciptakan rasa aman bagi seluruh warga negara. “PRONATA mendesak DPR dan Pemerintah untuk segera menyelesaikan revisi UU Antiterosisme,” katanya. # Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com