JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Duh, 2 Balita Ini Tewas Karena Terkunci di Dalam Mobil Selama Dua Jam

ilustrasi
   
Ilustrasi/Tribunnews

PURWAKARTA – Ini peringatan bagi orang tua untuk lebih mengawasai anak-anaknya.  Kejadian di Purwakarta, Jawa Barat ini bisa menjadi contohnya.

Dua orang Balita ditemukan tewas di dalam sebuah mobil yang terparkir di halaman sebuah kontrakan di Kampung Wanasari, Kelurahan Ciseureuh, Selasa(22/5/2018) siang. Kedua balita yang tewas adalah Jibal Alif (4) dan Intan Nur Aini (2,5).

Kedua korban pertama kali ditemukan oleh ayah Jibal, Herdiana (32). Keduanya sudah terbujur kaku di kursi depan sebelah kiri mobil milik Herdiana.

Baca Juga :  Putusan Sengketa Pilpres 2024, Tinggal Menunggu Hati Nurani dan Keberanian MK

“Yang awalnya tahu itu bapaknya Jibal, sebelumnya sempat mencari anak-anak, terus ketemu di dalam mobil itu, sudah kaku,” kata Solihin, ayah Intan Nur Aini.

Menurut Solihin, anak keempatnya itu memang sering bermain dengan Jibal di depan kontrakan orangtuanya. Ia pun mengaku pasrah akan meninggalnya putri bungsunya yang baru berusia 2 tahun itu.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kanit IV Satreskrim Polres Purwakarta, Iptu Budi Suheri membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya yang mengecek dan mengolah TKP menemukan kedua Balita tersebut telah terkunci di dalam mobil selama dua jam.

Baca Juga :  Gunung Ruang Meletus 828 Warga Dievakuasi

“Diduga kedua korban bermain dan masuk ke dalam mobil lalu tidak bisa membuka pintu untuk keluar. Kedua korban kemungkinan meninggal dunia karena kehabisan oksigen,” katanya saat ditemui di Mapolres Purwakarta.

Menurut keterangan saksi yang diterimanya, kedua korban bermain di depan kontrakan tersebut sekitar pukul 12.30 WIB.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com