JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Duh, Bayi 10 Bulan Tewas Jatuh dari Gendongan saat Sang Ibu Naik Eskalator

   
Ilustrasi/Tribunnews

RAJASTHAN – Ini adalah peringatan bagi ibu-ibu muda yang yang membawa bayinya di tempat-tempat umum.  Di sebuah pusat perbelanjaan di India, seorang ibu tidak sengaja menjatuhkan bayinya saat sedang menaiki eskalator. Akibatnya, bayi berusia 10 bulan itu terjatuh dan meninggal dunia.

Insiden tersebut terjadi di Rajasthan, India, tepatnya di CGR Mall di kota Ganganagar, pada Kamis (10/5/2018) pekan lalu. Terekam dalam kamera CCTV mall, seorang perempuan yang mengenakan pakaian berwarna oranye sambil menggendong anaknya sedang menuju lantai tiga dengan menggunakan eskalator.

Potongan rekaman CCTV memperlihatkan ibu yang histeris mencari anaknya yang terjatuh dari gendongannya.(METRO.co.uk / NEWS LOINS)

Potongan rekaman CCTV memperlihatkan ibu yang histeris mencari anaknya yang terjatuh dari gendongannya.(METRO.co.uk / NEWS LOINS) ()

Tiba-tiba, perempuan tersebut seperti kehilangan keseimbangan dan sempat dipegangi oleh pria yang berada di sampingnya. Namun nahas, bayi yang digendongnya terlepas ke arah belakang dan terjatuh melalui celah eskalator hingga ke lantai di bawahnya.

Kejadian itu tak pelak mengejutkan orangtua bayi dan juga pengunjung mall lainnya.  Mereka pun bergegas menuju lantai bawah tempat bayi tersebut jatuh. Bayi yang belum genap setahun itu pun mengalami cedera cukup parah.

Petugas medis sempat bergegas membawa bayi tersebut ke rumah sakit, namun kemudian dinyatakan meninggal dunia. Kepolisian setempat menyatakan insiden tersebut sebagai murni kecelakaan.

“Pihak keluarga bayi yang meninggal menolak untuk dilakukan tindakan hukum lebih jauh atas insiden kecelakaan tersebut,” tulis pernyataan polisi dikutip The Sun. #  Tribunnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com