JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Gara-gara Pak Guru Ngantuk, Isuzu Panther Nyelonong Masuk Kebun

Mobil Isuzu Panther kebun diduga sopir mengantuk
   
Mobil Isuzu Panther kebun diduga sopir mengantuk

WONOGIRI—Sebuah mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi AD 8539 VR terjun bebas masuk kebun di depan SMPN 1 Ngadirojo. Diduga lantaran pengemudinya mengantuk.

Kecelakaan terjadi di jalan raya Ngadirojo-Pacitan kilometer 10. Tepatnya di Dusun Semen, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo. Akibat peristiwa itu, sopir dan penumpang mengalami luka-luka.

“Sopir mengalami luka pada dahi dan satu penumpangnya mengalami patah tulang kiri,” ujar Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Rabu (30/5/2018).

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Dia menerangkan, Isuzu Panther warna krem itu dinaiki satu keluarga. Yakni Sukamto (62) seorang guru bersama istrinya, Budi Murwati (56) serta anaknya, Salsabila Anisa Lutfi (16). Ketiganya merupakan warga Dusun Dungringin, Desa Talunombo, Kecamatan Baturetno

Awalnya, mobil naas itu melaju dari Ngadirojo menuju Baturetno. Ketika sampai di lokasi pada jalan lurus datar, mobil berjalan menyelonong ke kiri lalu melewati bahu jalan dan terperosok ke dalam area perkebunan warga.

Baca Juga :  SDIT Nur Rohman Slogohimo Wonogiri Gelar Sosialisasi Anti Bullying

Beberapa saat kemudian jajaran Polsek Ngadirojo mengamankan lokasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Proses evakuasi kendaraan memakan waktu cukup lama, lantaran medan yang cukup sulit. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com