JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gara-gara Perbup Kontroversial, 4 Pejabat Pemkab Sragen Diusir dari Rapat DPRD

Wakil Ketua DPRD Sragen,  Bambang WP juga membenarkan insiden keempat pejabat itu diminta pulang. Hal itu dikarenakan mereka enggan bertanggungjawab atas rapat soal Perbup yang kini memicu keresahan DPRD dan masyarakat itu.

“Yang kita harapkan datang sebenarnya Bupati dan Sekda. Tapi mereka enggak mau hadir. Malah diwakilkan dua pejabat.  Saat kita tanya apakah mau bertanggungjawab tentang hasil rapat, mereka jawab enggak berani. Karena enggak berani,  akhirnya rapat nggak dilanjutkan. Percuma wong mereka nggak bisa njelaskan dan nggak berani bertanggungjawab jika rapat dilanjutkan. Akhirnya pimpinan rapat (Ketua DPRD) bilang percuma rapat dilanjutkan kalau eksekutif gak berani tanggungjawab. Akhirnya mereka diminta pulang saja, ” tukasnya.

Baca Juga :  Viral di Medsos Ada UFO di Atas Merapi, Apakah Benar UFO?

Menurutnya,  rapat siang itu memang dihadiri semua unsur pimpinan DPRD dan semua pimpinan serta sekretaris fraksi kecuali Gerindra. Meski gagal mendapatkan penjelasan, semua legislator tetap sepakat untuk memanggil bupati guna dimintai pertanggungjawaban atas munculnya Perbup yang dinilai melanggar peraturan perundangan dan merugikan masyarakat itu.

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

Sementara menurut Sekda,  Tatag Prabawanto dirinya memang tidak hadir karena menghadiri pengambilan laporan hasil penilaian BPK di Semarang bersama bupati. Wardoyo

 

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com