JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Geger Penemuan Mayat di Parit Sawah Jatipuro Karanganyar. Korban Sempat Pamit Lembur

Tim Polsek Jatipuro bersama warga saat mengevakuasi jasad korban di saluran irigasi sawah, Rabu (2/5/2018). Foto/Wardoyo
   
Tim Polsek Jatipuro bersama warga saat mengevakuasi jasad korban di saluran irigasi sawah, Rabu (2/5/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Warga Dusun Supan,  Desa Jatiharjo,  Jatipuro digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria di saluran irigasi persawahan setempat,  Rabu (2/5/2018) pagi. Mayat yang kemudian diketahui bernama Patmo Wiyono (74), warga Supan RT 22/9, Jatiharjo itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Korban ditemukan tewas setelah semalam sempat lembur ngurusi irigasi di sawahnya. Penemuan mayat petani malang itu terungkap Rabu (2/5/2018) pagi.

Jasad korban terungkap ketika istri korban (Suwarti) curiga suaminya tak pulang sampai pagi. Menurut keterangan istri,  korban sekitar pukul 01.00 WIB sempat berangkat ke sawah lembur ngurusi pengairan sawahnya.

Karena hingga pukul 05.00 WIB pagi korban tak pulang,  istri korban meminta tolong warga untuk mencari ke sawah. Akhirnya pukul 06.00 WIB, jasad korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di saluran irigasi persawahan.

Selanjutnya, perangkat desa setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatipuro. Tak lama berselang,  tim Polsek langsung tiba di lokasi mengevakuasi jasad korban dan melakukan olah TKP.

Kapolres Karanganyar,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Suryanto menyampaikan tidak ditemukan tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban.

“Dari keterangan keluarga,  korban sempat memiliki riwayat penyakit sesak nafas, ” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com