JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ini Dia Para Juara Lomba 1.000 Anak Mewarnai Bersama Pak Walikota

   
Para juara lomba mewarnai kategori A berfoto bersama tim juri/Joglosemarnews

SOLO –  Salbila Putri dari TK Polokarto Sukoharjo dan C Lintang Ayu berhasil meraih Juara I  dalam lomba mewarnai 1.000 Anak Mewarnai Bersama Pak Walikota yang berlangsung di Pendapa Balaikota solo, Selasa (1/5/2018).

Salbila meraih  Juara I untuk kategori A ( 3-5 tahun) Lintang Ayu Juara I untuk kategori B ( 6-8 tahun.

Sementara itu Juara II hingga Harapan II untuk kategori A berturut-turut  adalah Krisantia (TK Pertiwi Sragen), Quynra Alin Zahra (TK PKK Palur), Eloicy (TK Mesen) dan Meka (TK Abas I).

Sedangkan Juara II hingga Harapan II untuk kategori B adalah Deszifa dari (MI Jurug Mojosongo), Amelia Sukma (SDN I Sawit Boyolali), Meilinda Ega Vilonia (SDN I Karanganyar) dan Navra Indah Sabrina (SDN II Nambangan Nguter Sukoharjo).

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

Penilaian hasil karya anak-anak tersebut melibatkan juri  R Adi Prabowo MSn  dari Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, Waesono dari Solo Kartunis Indonesia dan
M Yusni dari JOGLOSEMARNEWS.COM .

Juara I hingga III untuk masing-masing kategori menerima piala, piagam, bingkisan serta sejumlah uang. Sementara juara Harapan I dan II mendapatkan piala, piagam serta sejumlah bingkisan.

Baca Juga :  Tol Solo-Yogyakarta Dibuka Fungsional Sepanjang 22 KM Saat Mudik Lebaran 2024

Ketua Panitia, Ignasia Retno Winulis mengaku gembira pelaksanaan lomba dapat berjalan dengan lancar. Apalagi jumlah peserta melebihi target 1.000 anak.

Secara khusus ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Solo yang telah memberikan dukungan serta para sponsor yaitu Entrostop Anak, Tic Tac, Susu Zee dan Safe Care  yang ikut andil dalam kerja sama demi suksesnya acara tersebut.

“Harapan saya lomba ini tidak sekedar mencari  pemenang. Tapi lebih dari itu, yakni  memunculkan bakat-bakat baru yang nantinya bisa mengasah kreativitas anak-anak,” ujarnya.

# Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com