JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi.. Terjun Mandi ke Sungai, 2 Bocah SD di Masaran Sragen Langsung Hilang dan Ditemukan Tewas

Ilustrasi evakuasi mayat tenggelam. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi evakuasi bocah tenggelam. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Musibah tragis terjadi di Desa Gebang,  Kecamatan Masaran,  Selasa (22/5/2018) petang. Dua bocah sekolah dasar (SD) asal Dukuh Ngasinan Wetan,  Gebang,  Masaran ditemukan tewas di kedung Sungai Pleret di dukuh setempat.

Dua bocah malang itu masing-masing diketahui bernama Adi Budi Santoso (10) siswa kelas IV SD Gebang dan Umar Nabil Ibrahim (9) siswa kelas III, keduanya asal Dukuh Ngasinan Wetan RT 26.

Dua bocah itu ditemukan meregang nyawa saat mandi di sungai tersebut. Kades Gebang,  Masaran,  Jumanto mengungkapkan insiden tragis itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Menurutnya,  kejadian bermula ketika keduanya tengah memancing di sungai bersama dua orang temannya sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :  Daftar Nama Calon Bupati Sragen 2024 Paling Kuat dan Terlemah Mulai Bermunculan di Masyarakat, Ini yang Paling Jadi Sorotan !

“Awalnya dua korban bersama dua orang temannya sedang mancing di tepi sungai Pleret. Saat yang dua sedang main pasir luwengan, kedua korban ini tiba-tiba ingin mandi, ” paparnya Selasa (22/5/2018) malam.

Namun saat kedua bocah itu terjun ke sungai,  mereka langsung hilang dan tak muncul di permukaan air. Melihat dua temannya hilang, dua rekannya langsung lari berteriak minta tolong.

Baca Juga :  Patroli Subuh Polres Sragen Berantas Balap Liar dan Ciptakan Keamanan Ramadan

Warga langsung berhamburan mendekat dan kemudian menyelam berusaha mencari keberadaan kedua bocah malang itu.

“Kedalaman air di lokasi kejadian cukup dalam karena bambu delapan meter saja kelep. Jadi warga nyarinya ke air sempat trantanan pakai bambu, ” tuturnya.

Jasad kedua bocah itu akhirnya bisa ditemukan selang dua jam dari kejadian tenggelam. Jasad keduanya ditemukan pukul 15.00 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com