JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Pogog, Supra Vs Motor Roda 3. Seorang Guru Tewas

Petugas menggelar olah TKP kecelakaan yang menewaskan seorang guru
   
Petugas menggelar olah TKP kecelakaan yang menewaskan seorang guru

WONOGIRI-Kecelakaan maut terjadi di jalan kampung Dusun Pogog RT 1 RW 7, Desa Tengger, Kecamatan Puhpelem, Minggu (20/5/2018). Seorang guru menjadi korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor roda 3 merk Viar nomor polisi H 9762 IC dengan sepeda motor bebek Honda Supra 125 nomor polisi AD 6359 GR. Kejadian itu mengakibatkan pengendara Supra 125 tewas.

Baca Juga :  SDIT Nur Rohman Slogohimo Wonogiri Gelar Sosialisasi Anti Bullying

“Pengendara sepeda motor roda 2 yang juga korban tewas adalah Sunarno, 50 tahun, seorang guru warga Dusun Pogog RT 3 RW 7 Desa Tengger. Sedangkan pengendara sepeda motor roda 3 adalah Pardi, 37 tahun, tetangga korban,” kata dia.

Mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, dia menjelaskan, peristiwa bermula saat korban melaju dari arah selatan di lokasi jalan yang menikung. Ketika sampai di lokasi kejadian dari arah utara atau berlawanan meluncur motor roda 3. Saat itu korban membelok terlalu ke kanan. Tabrakan tidak bisa dihindari.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Korban segera dilarikan ke klinik terdekat. Sayang nyawanya tidak dapat diselamatkan.

“Anggota jaga Bripka Gunawan dan Brigadir Lulut Margono mendatangi tempat kejadian perkara. Kasus ini dilimpahkan ke Unit Lakalantas,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com