JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Truk, Mobil dan 2 Motor di Masaran Sragen. Satu Korban Tewas Terlindas, 2 Lainnya Patah dan Robek 

Ilustrasi korban kecelakaan maut
   
Ilustrasi korban kecelakaan maut

SRAGEN- Kecelakaan maut yang melibatkan dua pengendara motor,  truk dan mobil terjadi di jalur Solo-Sragen tepatnya di timur Perum Mojobayi, Gebang,  Masaran,  Selasa (29/5/2018) siang. Satu pengendara motor tewas mengenaskan terlindas mobil,  dua orang lainnya patah tulang dalam kecelakaan karambol tersebut.

Korban tewas diketahui bernama Sudarto (40) asal Kampung Ngablak RT 11/4, Kroyo, Karangmalang. Pria yang berprofesi sebagai sopir itu tewas setelah terpental dari motor dan terlindas mobil dari arah belakang.

Korban tewas dengan tulang rusuk patah,  kaki patah dan luka parah di sekujur tubuh.

Sementara dua korban lainnya adalah pengendara motor berboncengan,  Nanda Sakti (32) asal Kampung Widoro RT 39/12, Sragen Wetan, Sragen dan yang diboncengkan,  Eka Suyanti (24) warga Teguhan RT 7/3, Sragen Wetan,  Sragen.

Informasi yang dihimpun di lapangan,  kecelakaan karambol maut itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kecelakaan melibatkan Sudarto yang mengendarai motor Yamaha Jupiter K 3471 SP dan Nanda yang mengendarai Honda Vario AD 5445 ABE.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kemudian juga melibatkan truk dan mobil tak dikenal. Menurut saksi mata dan warga, kecelakaan bermula ketika pengendara Jupiter melaju dari arah Solo menuju Sragen. Di belakangnya,  melaju mobil tak dikenal dalam jarak agak dekat.

Sementara pengendara Vario melaju dari arah Sragen menuju Solo dan di depannya ada truk tak dikenal pula. Sesampai di lokasi kejadian,  pengendara Jupiter berniat mendahului mobil di depannya.

Nahas, karena jalanan agak sempit dan arus padat,  saat mendahului motor langsung berhadapan dengan pengendara Vario dari lawan arah. Tabrakan hebat antara dua motor itu pun tak terelakkan. Benturan keras membuat pengendara Jupiter terjatuh dan terpental dari motor ke arah kiri.

Malang tak dapat ditolak, tubuhnya jatuh tepat di depan mobil yang disalipnya. Mobil tak dikenal itu pun tanpa ampun langsung melindas tubuh korban hingga korban tewas seketika. Sementara,  Nanda mengalami robek bagian kaki dan patah telapak kaki hingga mendapat 15 jahitan. Sedangkan Eka yang diboncengkan,  uka: Ibu jari kaki kanan robek,telapak kaki kanan robek di jahit 15, mengalami patah kaki kanan. Keduanya langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Masaran. Sedangkan korban tewas dibawa ke RSUD Sragen.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Motor keduanya ringsek diamankan ke Pos Lantas Bulu,  Sidoharjo.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Menurutnya sesaat setelah menerima laporan,  tim Laka Lantas langsung terjun ke lokasi melakukan evakuasi korban dan olah TKP.

“Satu korban meninggal dunia dan dua menjalani perawatan.  Saat ini kasusnya masih ditangani Satlantas, ” terangnya Selasa (29/5/2018) malam.  Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com