JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Motor VS Dump Truk di Sidoharjo Sragen,  Satu Pelajar Dilaporkan Patah 

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
   

 

Ilustrasi kecelakaan Sragen. Dok/JSnews

SRAGEN- Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil dump truk terjadi di jalan raya Sragen-Solo tepatnya di pertigaan Bedowo, Jetak,  Sidoharjo. Diduga karena kurang konsentrasi dua kendaraan itu saling bertabrakan.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Kamis (18/5/2018), kecelakaan tragis itu terjadi pada Selasa (15/5/2018) pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan dump truk AD 1518 SF yang dikemudikan Jimin (55) warga Purwosuman RT 2/1, Purwosuman,  Sidoharjo,  Sragen dan sepeda motor Honda CB AD 2845 AXE,  Bangun Dwi Santoso (18) pelajar asal Dukuhan RT 2/4, Nglorog,  Sragen.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Menurut keterangan saksi dan warga,  kecelakaan bermula ketika motor melaju dari arah Sragen menuju Solo. Sedangkan dump truk melaju dari arah berlawanan.

Sesampai di lokasi kejadian,  dump truk hendak belok ke kanan arah Bedowo. Nahas,  karena jarak sangat dekat,  pelajar itu gagal mengendalikan motornya.

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Motor menghantam dump truk cukup keras dan kemudian terpental. Pelajar malang itu kemudian tergeletak di jalan.

Dia diketahui mengalami patah kaki kanan dan luka di bagian kepala. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Sragen. Sedangkan pengemudi dump truk dilaporkan selamat tak mengalami luka.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Menurutnya sesaat setelah menerima laporan,  tim Unit Laka Pos Bulu langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP.

“Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti. Korban dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kasusnya masih ditangani pihak Satlantas, ” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com