JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kerahkan 2.000 Kader, PDIP Karanganyar Siap Menangkan Pilgub Jateng dan Pilbup Karanganyar

Deretan bus yang mengangkut kader PDIP Karanganyar ke apel siaga di Solo, Jumat (11/5/2018). Foto/Wardoyo
   
Deretan bus yang mengangkut kader PDIP Karanganyar ke apel siaga di Solo, Jumat (11/5/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Ribuan kader DPC PDIP Karanganyar, Jumat (11/05/2018) berangkat dari alun-alun setempat menuju stadion Manahan, Solo untuk mengikuti apel siaga kesetiaan NKRIdan setia Megawati Soekarno Putri. Sebanyak 2000 kader dari 17 Kecamatan di Karanganyar ini, diberangkatkan denan menggunakan 39 bus serta ratusan sepeda motor.

Wakil ketua DPC PDIP bidang kaderisasi, Sulardianto, kepada wartawan, mengatakan, sebelumnya para  kader PDIP Karanganyar juga telah bertemu ketua umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri di Solo. Menurut Sulardianto, dalam apel siaga tersebut, Megawati akan bicara santiaji  (strategi kerja) terkait dengan pemenangan calon kepala daerah di 8 kabupaten kota serta pemilihan gubernur Jawa Tengah tahun 2018.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“ Kita para kader PDIP se Jawa Tengah, akan mendengarkan pidato politik ketua umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, serta pernyataan sikap kesetiaan kepada NKRI dan kesetiaan kepada ibu Megawati,” kata Sulardianto, Jumat (11/05/2018).

Terkait dengan pemilihan kepala daerah, baik pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa tengah serta pemilihan bupati dan wakil bupati Karanganyar tahun 2018, Sulardianto menegaskan, DPC PDIP tetap optimis dapat memenangkan pertarungan pemilihan gubernur Jawa tengah dan pemilihan bupati dan wakil bupati Karanganyar.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“ Kita tetap optimis. Seluruh kader akan tetap berjuang untuk memenangkan pertarungan  ini. Ini merupakan perintah ketua umum, dan sebagai kader, kami tegak lurus mengamankannya,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 68.000 lebih kader PDIP se Jawa tengah, mengikuti apel siaga dengan tema setia NKRI dan setia Megawati di stadion Manahan.

Apel siaga ini diikuti kader inti serta calon bupati yang akan bertarung dalam pilkada serentak serta calon gubernur Jawa Tengah yang diusung oleh partai berlambang banteng dalam lingkaran ini. Wardoyo

 

 

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com