JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Komunitas KWS Sragen Gelar Baksos Serempak di 5 Kota. Dari Sragen, Sulawesi, Kalimantan hingga Malaysia

Baksos KWS bersama anak yatim. Foto/Wardoyo
   
Baksos KWS bersama anak yatim. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Komunitas Kumpulan Wong Sragen (KWS) terus menunjukkan kepedulian dan misi sosialnya. Minggu (27/5/2018), komunitas yang mewadahi warga Sragen di berbagai penjuru itu menggelar agenda bakti sosial di lima kota sekaligus.

Hebatnya,  lima kota itu tidak hanya di Sragen namun juga di luar jawa yang dilakukan anggota KWS di wilayah setempat.

Di Sragen,  Humas KWS pusat,  M Put Iswahyudi menyampaikan baksos digelar dengan membagikan santunan kepada anak yatim. Kemudian di Semarang,  KWS di wilayah itu juga menggelar aksi bagi takjil kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Aksi yang sama juga digelar keluarga besar KWS di Sulawesi Selatan. Humas KWS Sulsel,  Aya Ayu menyampaikan pihaknya juga mengadakan aksi baksos bagi takjil di wilayah setempat.

Aksi bagi takjil KWS di Sulsel. Foto/KWS

Kemudian di Kalimantan Selatan,  Humas KWS setempat,  Nur Hadi melaporkan juga mengadakan kegiatan baksos di wilayah itu pada hari yang sama. Kemudian di Malaysia, anggota KWS di sana juga menggelar aksi serupa.

“Yah dengan  ramadhan kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama. Juga kami ingin sedikit membuktikan bahwa kami masyarakat Sragen mencintai Sragen sepenuh hati dan ingin membawa nama bumi sukowati dengan kegiatan-kegiatan positif kami,” paparnya.

Baca Juga :  Denny Indrayana Tak Yakin Hakim MK Mau Berkorban dan Jadi Pahlawan demi Selamatkan Demokrasi, Seperti Ini Prediksinya
Aksi peduli bagi takjil

Ia berharap semoga dengan kegiatan-kegiatan positif itu bisa mengangkat nama Sragen muncul dengan semangat dan jiwa sosial.

“Nama Sragen yang peduli. Sehingga bisa menghapus kepopuleran tentang Sragen yg sudah melekat dengan ciu(mirasnya). Sragen adalah kota kelahiran kami dan selayaknya kami junjung bumi kami dimanapun kami berada,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com