JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Komunitas N-Max Sragen, Ogah Wer-weran Tapi Kedepankan Misi Sosial Membantu Sesama. Tertarik Bergabung, Ini Caranya..

Komunitas N Max Sragen. Foto/Wardoyo
   
Komunitas N Max Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Selama ini,  komunitas pecinta motor acapkali sering diidentikkan dengan kegiatan hura-hura dan balapan. Namun hal itu tak berlaku bagi komunitas pecinta N-Max Sragen yang tergabung dalam Komunitas N-Max Sragen (KNS).

Dirintis 4 Mei 2017 silam,  komunitas yang mewadahi pecinta motor mewah produk pabrikan Yamaha itu, ternyata punya misi lain.

“Kami ingin merubah image bahwa klub atau komunitas motor hanya untuk we-weran saja. Lewat KNS ini,  kami mewadahi pecinta motor N-Max yang ada di Sragen dengan misi sosial,” ujar Ketua KNS,  Sri Wahyudi Dangkel Senin (28/5/2018).

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Ia mengatakan sejauh ini,  anggota komunitasnya sudah mencapai 38 orang. Menurutnya syarat utama bisa bergabung adalah harus memiliki jiwa sosial karena kegiatan KNS akan dikedepankan misi sosial membantu sesama.

Aksi baksos bagi takjil oleh Komunitas N Max Sragen di Poltas Minggu (27/5/2018). Foto/Wardoyo

Selama setahun berjalan,  ia sudah merintis dengan menggerakkan anggota untuk bakti sosial bagi sembako di warga miskin di Miri,  bagi takjil ramadhan dan aksi sosial lainnya.

“Jadi kami nggak untuk wer-weran atau gagah-gagahan tapi kami ingin misi sosial, ” tukasnya.

Komunitas N-Max Sragen dengan motor mewah beraneka modifikasi saat menggelar aksi sosial bagi takjil, Minggu (27/5/2018). Foto/Wardoyo

Humas KNS,  Nanang menambahkan sekretariat KNS berada di Duyungan,  Sidoharjo dengan bace camp di Sragen Dok. Selain kegiatan sosial,  kegiatan KNS juga ada touring yang diagendakan minimal dua kali dalam setahun.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Pihaknya membuka lebar-lebar pecinta N-Max di Sragen untuk bergabung. Akan tetapi ia mengingatkan bahwa misi terpenting dalam komunitasnya memang misi sosial.

“Untuk kopi darat setiap bulan sekali. Asalkan punya misi sejalan,  kami terbuka dan senang ada yang ingin gabung.  Silakan bisa langsung mendaftar ke humas, ” tuturnya.

Untuk pendaftaran bisa ke nomor WA humas di nomor  0856 0098 0780 (Nanang) . Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com