JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lagi, Ditinggal Tarawih, Rumah Pensiunan Kepala Sekolah di Tanon Dibobol Maling. Motor Gres dan 3 HP Amblas Disikat

Ilustrasi komplotan pencuri
   

    Ilustrasi pencuri

SRAGEN- Aksi pencurian rumah saat ditinggal tarawih kembali terjadi. Kali ini,  rumah mantan Kepala Sekolah, Sudarno (45) warga Dukuh Pengkruk RT 11, Sambiduwur,  Tanon menjadi korbannya.

Pelaku memanfaatkan kondisi rumah yang kosong untuk menggondol sebuah sepeda motor dan 3 HP. Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Jumat (25/5/2018) aksi pencurian diketahui pukul 20.00 WIB.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Dari keterangan korban,  malam itu ia dan keluarga berangkat tarawih sekira pukul 19.00 WIB. Sebelum berangkat,  ia tak lupa mengunci semua pintu.

Namun sepulang tarawih,  ia kaget mendapati pintu sudah tidak terkunci. Saat diperiksa,  kondisi kamar sudah acak-acakan.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Pelaku menggondol tiga buah HP dan sepeda motor Honda Vario 150 cc AD-2107-BBE milik korban.

“Kerugian diperkirakan sekitar Rp 20 juta dan korban langsung melapor ke Polsek setempat, ” papar Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com