JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Lebih Mudah dan Hemat dengan Syariah Hotel Solo Mobile Online Booking App

PR Manager
   
Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W menunjukkan Mobile online booking app. Foto: Triawati PP

SOLOSyariah Hotel Solo meluncurkan aplikasi mobile online booking yang telah terdukung di perangkat android dan IOS. Mobile online booking app ini menjadi produk inovasi dan terobosan Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia.

Launching aplikasi mobile online booking ini dilaksanakan di Syariah Hotel Solo, Jumat (25/5/2018). Launching aplikasi mobile online booking yang telah tersedia di berbagai perangkat berbasis android dan IOS ini sengaja dilaksanakan ketika moment Ramadhan. Mengingat agar dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat untuk memesan kamar menjelang kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Syariah Hotel Solo Mobile Online Booking Application ini kami launching untuk menambah pelayanan kepada para tamu, khususnya bagi mereka yang telah menjadi repeater guest Syariah Hotel Solo. Kami ingin memberikan kemudahan kepada mereka, karena telah user friendly dan bisa diunduh langsung di mobile phone,” ungkap Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W.

Menurut Mita, selain dinilai lebih mudah, Syariah Hotel Solo Mobile Online Booking Application juga akan menawarkan benefit yang lebih dibandingkan melakukan booking melalui media lain.
Diantaranya adalah dari sisi harga, jika memesan kamar melalui aplikasi ini, masyarakat akan mendapatkan jaminan harga yang lebih murah dibandingkan memesan di media lain.

Sedangkan dari sisi kemudahan, untuk mendapatkan aplikasi ini, masyarakat dapat menemukannya di Playstore bagi pengguna android, dan App Store bagi pengguna IOS, hanya dengan mengetik keyword Syariah Hotel Solo di layar search. Lalu, agar bisa terdaftar pada aplikasi ini, masyarakat hanya tinggal melakukan pendaftaran dengan alamat email aktif yang mereka punya, baik di pc maupun mobile phone. Email ini nantinya akan menjadi saluran komunikasi antara operator, masyarakat, dan pihak hotel.

Tidak hanya itu, dari sisi kelengkapan data, aplikasi ini juga akan menyajikan tambahan informasi terbaru tentang produk dan program apa saja yang telah dikeluarkan oleh Syariah Hotel Solo. Di samping informasi mengenai product knowledge, ketersediaan kamar, room rate, dan lainnya. bahkan dimasukkan pula kolom history, sehingga dapat mengingatkan kepada masyarakat mengenai transaksi yang telah dilakukannya.

“Ke depan kami juga akan menambahkan fasilitas poin reward, dan pemberian diskon khusus bagi masyarakat yang telah melakukan minimal 3x booking. Namun hal ini masih belum dapat dimanfaatkan, karena masih dalam tahap proses pematangan konsep,” imbuh Mita.

Mita mengungkapkan, dengan telah adanya Syariah Hotel Solo Mobile Online Booking Application ini, pihaknya berharap Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah di Indonesia tetap akan menjadi pionir hotel syariah di Indonesia bahkan mancanegara. Triawati Prihatsari P

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com