JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mobil Espass Berisi Para Wanita Cantik Terbakar di Manyaran, Begini Kondisinya

Bangkai mobil yang sebelumnya ditumpangi SPG kosmetik
   
Bangkai mobil yang sebelumnya ditumpangi SPG kosmetik

WONOGIRI-Sebuah mobil minivan Daihatsu Espass hangus terbakar di Jalan Raya Manyaran-Bulu, Dusun Ngruwuh Desa Punduhsari Kecamatan Manyaran.

Mobil berisi sejumlah wanita cantik yang merupakan sales promotion girl (SPG) produk kosmetik. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Haryanto, Selasa (1/5/2018) mengatakan, mobil yang terbakar adalah rakitan tahun 1995 dengan nomor polisi AG 1794 GI. Mobil dikemudikan Rifan Nasuha (35), warga Sumbersari RT 17 RW 6, Keras, Kediri, Jatim.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Kejahatan Selama Maret 2024, Perzinahan Mendominasi

Sedangkan para SPG adalah Yeni Lestari (38), Krisna Yulianti (30), dan Wahyu Handayani (27).

Kronologi kejadian, jelas dia, mobil Espas tersebut awalnya berjalan tersendat-sendat. Kemudian pengemudi menghentikan mobil dan turun mengecek dan membuka bagian filter. Selanjutnya distater tapi justru mengeluarkan percikan api. Bagian yang terbakar selanjutnya ditutup dengan kain dan api malah semakin membesar lalu membakar mobil.

Baca Juga :  Potret Nyata Upaya Basmi DBD di Jatisrono Wonogiri, Full Kebul alias Fogging Bolo

“Sebelum api membesar pengemudi menyuruh tiga orang seles kosmetik untuk keluar mobil. Kerugian materiil sekitar Rp 32.000.000,” sebut dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com